Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Instagram Tpk for Androzen

Instagram.tpk untuk Androzen Plus Emulator

Cara Instal
Aplikasi ini membutuhkan Androzen Plus Emulator. DOWNLOAD
Aplikasi juga memerlukan Pembaruan Firmware. DISINI

Deskripsi:
Instagram adalah cara sederhana untuk mengabadikan dan berbagi momen dunia. Ikuti teman dan keluarga kalian untuk melihat apa yang sedang mereka lakukan, dan temukan akun dari seluruh dunia yang membagikan hal-hal yang kalian sukai. Bergabunglah dengan komunitas lebih dari 1 miliar orang dan ungkapkan diri kalian dengan membagikan semua momen hari kalian - hal-hal penting dan semuanya di antaranya.

Gunakan Instagram untuk:

  • Posting foto dan video yang ingin kalian simpan di kisi profil kalian. Edit dengan filter dan alat kreatif dan gabungkan beberapa klip menjadi satu video.
  • Jelajahi foto dan video dari orang yang kalian ikuti di umpan kalian. Berinteraksi dengan posting yang kalian sukai dengan suka dan komentar.
  • Bagikan banyak foto dan video (sebanyak yang kalian inginkan!) Ke cerita kalian. Hidupkan mereka dengan teks, alat menggambar, dan efek kreatif lainnya. . Mereka menghilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul di kisi profil kalian atau dalam umpan.
  • Langsung terhubung dengan teman-teman kalian saat ini. Coba tayang langsung dengan teman dan bagikan replay ke cerita kalian ketika kalian selesai.
  • Pesan teman kalian secara langsung di Direct. Kirimkan mereka foto dan video yang hilang dan bagikan konten yang kalian lihat di Instagram.
  • Tonton berita dan video langsung dari orang yang kalian ikuti di bar di bagian atas umpan kalian.
  • Temukan foto, video, dan cerita yang mungkin kalian sukai dan ikuti akun baru di tab Jelajahi.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>