Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Zombieland: Double Tapper Mod v1.2.2 Apk

Zombieland: Double Tapper v1.2.2 (Mod Apk) Jalan-jalan dan pergi petualangan menghancurkan zombie dengan penyintas wisecak favorit Anda di Zombieland: Double Tapper. Ingat aturan dan JADILAH PAHLAWAN saat Anda memimpin pasukan Anda melintasi daratan Amerika. Saatnya untuk NUT UP atau SHUT UP!

Berada di alam semesta Amerika pasca-apokaliptik Zombieland, pemain akan membangun regu karakter yang unik, mengumpulkan peralatan yang menghancurkan, dan bertahan melawan berbagai zombie yang haus otak di RPG Idle yang adiktif ini.

FITUR UTAMA:

THE BUDDY SYSTEM:
Kumpulkan daftar pahlawan yang beragam, menampilkan semua karakter baru yang eksklusif untuk Zombieland: Double Tapper dan favorit Anda dari film - Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock.

SEAT BELTS:
Kencangkan dan lakukan perjalanan penuh aksi ke tujuan-tujuan Amerika yang terkenal dengan sentuhan pasca-apokaliptik termasuk Boston, Washington DC, Atlanta, dan banyak lagi! Kirim beberapa regu keluar secara bersamaan untuk mendapatkan lebih banyak rampasan!

TAP GANDA:
Satu di dada, satu di kepala! Ketuk untuk menargetkan zombie saat Anda melawan gerombolan mayat hidup. Ketuk untuk mengaktifkan kemampuan unik dan menyenangkan untuk setiap pahlawan. Ketuk untuk meningkatkan karakter, senjata, dan keterampilan baru Anda.

SHOOT FIRST:
Anda harus mengepak pukulan untuk menghadapi gelombang zombie dan bos raksasa. Kumpulkan dan tingkatkan satu ton senjata mematikan termasuk senapan, pistol, senapan mesin, dan pisau!

NIKMATI HAL-HAL KECIL:
Menyindir, olok-olok, dan satu kalimat. Semua elemen yang dicintai dari film ini dengan hati-hati dibuat menjadi petualangan perjalanan Anda!

Facebook: https://www.facebook.com/zombielandtap
Twitter: https://twitter.com/Zombielandtap
Website: http://zombielandgame.com/

Ketentuan Penggunaan: https://www.sonypictures.com/corp/tos.html
Kebijakan Privasi: https://www.sonypictures.com/corp/privacy.html

Fitur MOD APK
1. One Hit Kill (Saat menggunakan senjata)
2. Mode Dewa
3. Saat berbelanja, uang bertambah
4. Tidak ada keterampilan menunda.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>