Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

YouCam Perfect Premium v5.44.0 Apk

Download YouCam Perfect Pro Apk Terbaru - Memotret adalah permintaan yang sangat menarik bagi masyarakat. Gunakan Smartphone sekarang. Pada dasarnya, kekuatan kamera semakin meningkat, sehingga orang lebih rajin membuat foto yang indah dan menarik.

Dapat dikatakan bahwa semua karya ini memiliki kesempatan untuk muncul di halaman pribadi mereka di jejaring sosial apa pun. Gagasan utamanya adalah itu, tetapi sebagian besar foto dan foto yang diambil seringkali berupa foto selfie. Oleh karena itu, banyak aplikasi pengeditan foto smartphone telah dibuat untuk orang-orang agar lebih mudah untuk membuat gambar yang indah. Hampir semua aplikasi pengeditan foto memiliki fungsi pengeditan selfie yang ampuh dan dicintai.

Lebih percaya diri dengan wajah putih dan cantik
YouCam Perfect adalah produk unggulan dengan lebih dari 100 juta unduhan di server Google Play. Fungsi utamanya adalah mengedit gambar, tetapi foto selfie lebih fokus. Ini membuatnya menarik dan menarik. Perfect Corp berkat itu telah menjadi sukses dan terkenal. "YouCam Perfect" hanyalah salah satu produk yang mereka rilis; itu juga memiliki banyak saudara seperti YouCam Nails, YouCam Fun, dan Beauty Circle.

Mereka melayani tujuan pengambilan foto yang diambil dengan smartphone. Dengan koleksi ini, pengguna akan selalu mendapatkan gambar terbaik untuk diri mereka sendiri dalam semua kasus yang mereka temui saat mengambil foto.


Fitur
Fitur kecantikan kulit adalah salah satu teknik yang paling umum digunakan untuk mengambil foto dengan kamera ponsel. Foto selfie jelas menangkap wajah pengguna dan bahkan banyak orang. Jadi mereka akan membutuhkan negara paling cantik untuk memposting foto-foto ini di jejaring sosial, terutama perempuan. Selfies Camera & Video akan selalu menjadi pendamping untuk kulit terbaik secara real time saat kalian membuka kamera.

Bahkan setelah kalian selesai mengambil foto dan masih belum puas dengan pekerjaan kalian, dimungkinkan untuk terus mengedit dengan set lengkap alat-alatnya. "YouCam Perfect" memberi pengguna berbagai efek menarik dengan filter satu sentuhan.

Selain itu, ia menyediakan fungsi seperti memotong dan memutar gambar, menambahkan piksel untuk menghapus font, menambahkan tekstur dan efek HDR. Selain mengambil foto, itu juga mendukung banyak pengguna dalam membuat video pendek atau Vine. Semua alat kecantikan dan fitur pendukung yang kuat mengganggu proses perekaman video.

Fitur cantik yang diberikan kepada kalian adalah "YouCam Perfect" akan memungkinkan kalian untuk menggabungkan beberapa foto dengan banyak pesanan yang direkomendasikan.

Cara kerja kalian menjadi cantik dan bergaya tergantung pada imajinasi dan kreativitas. Pada dasarnya, ia memiliki kit deteksi wajah pintar untuk menempatkan foto selfie kalian di posisi yang sempurna.

Dengan kuas ajaib, kalian dapat dengan cepat mengubah warna. Selain itu, dimungkinkan untuk menambahkan stiker lucu dan emosional. Setelah itu, pengguna dapat dengan bebas membagikan foto-foto ini di Facebook, Instagram, dan jejaring sosial favorit kalian.

Seperti yang kami perkenalkan di atas, YouCam Perfect adalah aplikasi pengambilan foto dan pengeditan yang bagus. Ini akan membantu kalian menjadi lebih percaya diri. Jika kalian membutuhkan aplikasi untuk membantu kalian mengedit gambar dengan filter yang lebih "dalam", VSCO X adalah pilihan yang sangat baik!

Info MOD
- Paket Android Standalone
- Bundel Aplikasi Android Dibungkus Ulang (Split APKs Packer v4.3):
    • Bahasa: multi
    • DPI: hdpi, tvdpi, xhdpi, xhhpi, xxhdpi, xxxhdpi
    • Arsitektur CPU: arm64_v8a, armeabi_v7a
- Fitur premium
Tidak Terkunci - Tidak diperlukan login
- Analytics / Loggers Dihapus
- Rilis oleh Kirlif '

Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cyberlink.youperfect
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>