Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Worms Zone.io Mod v1.2.8 Apk (Unlimited Coins, Skin)

Worms Zone. io merupakan permainan zona cacing online terkini yang menarik serta dinamis dengan grafik halus. Bermainlah dengan cacing serta besarkan cacingmu, sehingga jadi cacing terbanyak di arena. Dengan munculnya permainan WormsZone. io–Voracious Snake saat ini menjadikan suatu game free paling laris di Google Play store yang telah banyak dimainkan oleh pemain fitur mobile serta pasti saja Kalian pula bisa mengunduh permainan tersebut lewat Google Play store dengan tipe resminya.
Deskripsi: Game Worms Zone–Permainan Cacing Online
WormsZone. io merupakan permainan dengan alur permainan yang dinamis serta grafik lucu. Bergabunglah di zona pertempuran cacing serta bunuh seluruh cacing dalam pertempuran Kalian dapat memakan seluruh santapan yang terdapat disekitarmu sebanyak bisa jadi, hingga cacing hendak terus menjadi berkembang jadi terus menjadi besar semacam ular🐍. Besarkan cacingmu dikala ini serta mulai kuasai arena pertempuran, buat wilayah kekuasaanmu dengan cacing yang berkembang sebesar bisa jadi dengan metode melingkari zona wilayah kekuasaan.

Kalian akan diberi tugas buat menuntaskan misi, contohnya:
“ Bunuh 5 cacing” bila tugas sudah di selesaikan hingga Kalian hendak menemukan poin bonus. Terdapat pula bonus yang berbeda buat tingkatkan statistik cacingmu. Pakai secara tidak berubah- ubah serta bijaksana, hingga statistik hendak menolong Kalian menggapai tujuan yang Kalian mau.

Terdapat sebagian taktik buat membuat Kalian jadi juara:“ pejuang”,“ penipu” ataupun“ pembangun” serta Kalian hendak membuat taktik yang mana? Jadi tidak hirau Kalian mau memakai taktik yang mana bila menabrak lawan/ musuh, hingga Kalian hendak kalah!.. Serta dari santapan yang sepanjang ini Kalian makan hendak jadi santapan lezat untuk musuh, Namun bila Kalian sukses melilitnya, hingga Kalian sukses menghabisi pemain lain. Bukan cuma itu saja Kalian hendak menemukan santapan santapan lezat dari musuh yang telah Kalian bunuh dengan jumlah yang besar. Cacingmu hendak bertumbuh jadi lebih besar yang tidak sempat Kalian duga tadinya.

Mod Info:
* Pembaharuan, WormsZone. io Mod 1. 2. 8
* Credits Mods by: Nik2143
* Unlimited Coins
* All Skins Unlocked

Apa yang Baru?
[ChangeLog]: Wormszone. io– Voracious Snake v1. 2. 8 Terbaru

Kami terus memperbarui game Kalian buat menjadikannya lebih baik. Pembaruan ini mencakup kenaikan kinerja serta revisi bug yang dikenal.

Kenaikan kontrol sentuh lainnya
Skin baru ditambahkan
Bug diperbaiki

√ Gameplay: Worms Zone. io– Zona Cacing
Permainan Worms Zone. io dimainkan secara online ataupun offline yang saat ini sudah diperbarui dengan pembaharuan tipe 1. 2. 8 terkini, sehingga Kalian bisa berkompetisi dengan pemain lain. Dalam game ini Kalian wajib memiliki taktik ataupun strategi sendiri buat menghabisi musuh- musuh biar cacing bisa bertumbuh besar. Kalian juga bisa melanda cacing musuh dengan metode melilit cacing mereka serta Kalian hempaskan ke tubuhnya ataupun bagian kepala cacing musuh, sehingga cacing lawan Kalian tersebut hendak kalah!. Permainan ini sangat menarik bisa dimainkan dengan gampang serta penuh tantangan, Tetapi terdapat pula pemain yang kesusahan memainkan permainan ini.

Permainan Worms Zone. io Mod Game cacing online terbaru ini bisa di install dengan tipe sokongan Android 5. 1 keatas. Buat memperoleh kecepatan pengunduhan yang kilat, dapat pakai website browser kesukaan Kalian sendiri.

Grafik
Bila Kalian telah masuk ke dalam game, hingga awal kali hendak timbul hendak nampak Wild Spike serta buat mengawali awal kalinya terima terlebih dulu persyaratan yang terdapat. Worms Zone. io Mod Pembaharuan 1. 2. 8 Terkini ini sama dengan tipe permainan tipe aslinya di Google Play store serta tidak butuh memastikan gimana grafik yang terdapat serta seluruh ponsel menunjang penuh buat memainkannya dengan grafik yang minimalis serta halus. Tujuan Kalian di permainan WormsZone merupakan memelihara cacing sebesar bisa jadi serta menghabisi seluruh cacing dari lawan Kalian sebanyak bisa jadi.

Kontrol Permainan & Background
Buat pengaturan didalam permainan lumayan gampang untuk Kalian yang mau mengendalikan gimana metode lezat dalam bermain permainan dilayar ponsel Android. Kalian pula bisa dengan gampang mengubah latar belakang ataupun latar balik dikala bermain permainan Worm Zone. io terdapat sebagian corak yang dapat Kalian seleksi. Gerakkan serta usap layar ponsel buat melaksanakan cacing Kalian didalam game Buat mengganti kustomisasi corak latar balik Kalian dapat klik tombol ikon kanan dasar(⚙️) terdapat sebagian opsi semacam corak latar balik, corak santapan.

Nah, Kalian dapat memilah latar balik bagaikan penggantinya serta Kalian dapat memilah corak yang ada sebagian corak semacam Gelap, Biru, Ungu, Coklat, Hijau, Orange, serta Warna Biru. Sehabis didetetapkan opsi corak dasar langsung dapat di seleksi corak cocok selera Kalian sendiri. Di dalam menu pengaturan tadinya ada opsi santapan pula 3 tipe opsi santapan yang bisa diseleksi buat selera santapan dari cacing Kalian.

Pilih serta Kustomisasi Skin Cacing Kalian
Fitur opsi skin memanglah ada free, Kalian tidak butuh mencari dengan susah dengan memakai tipe permainan Zona Cacing Mod ini. Tetapi, perihal yang sangat di mau bila menginginkan fitur unlimited money/ coins serta unlocked skin dikala ini dapat diunduh di web website ini dengan nama wormszone. io mod v1. 2. 8 tipe terkini. Kalian dapat mengganti kustomisasi cacing yang dimainkan dengan opsi corak skin cacing, wajah kustomisasi serta buat wajah Kalian wajib mempunyai paling tidak 50 koin buat membeli fitur wajah cacing yang Kalian gemari serta kustomisasi opsi cacingmu semau hati, dan penuh corak dengan fitur mod unlimited coins.

Jadilah Top Players Dunia👑
Walaupun ini sangat susah bila cacing yang Kalian mainkan telah dalam kondisi besar semacam ular🐍 anaconda. Bersiaplah serta terus mainkan buat menggapai tujuan Kalian jadi top player tiap hari serta dalam seminggu. Raihlah top global serta kemenangan selalu serta hancurkan musuh dengan membagikan fakta kalau Kalian dapat jadi yang terbaik.

Unduh serta Mainkan saat ini pula permainan zona cacing mod apk terkini ataupun tipe permainan cacing yang viral akhir- akhir minggu ini…!

Worms Zone. io akan terus dibesarkan sehingga jadi game simpel paling atas dengan jenis aksi dengan grafis yang bagus serta unik. Permainan ini memanglah mempunyai jenis aksi, hendak namun bila dilihat lebih hendak nampak sangat lucu. Serta bila kita mainkan hendak sangat menantang, lumayan gampang bila Kalian telah dapat memahami seluruh strategi buat menghabisi musuh Kalian.

F. A. Q: WormsZone. io
Bila Kalian memiliki permasalahan serta statment yang mau di informasikan, silahkan kirim umpan balik kepada pengembang di alamat email: support@wildspike. com
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>