Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wiseplay Premium v6.7.7 Apk

Wiseplay adalah pemutar multimedia multi platform gratis. Ini kompatibel dengan banyak format video dan daftar putar. Berkat antarmuka yang sederhana, sangat mudah untuk memutar video lokal serta video yang dihosting di server jarak jauh.

Dimungkinkan untuk mengirimkan konten dari perangkat seluler ke TV menggunakan DNLA atau Chromecast, selama format video tersebut kompatibel. Ikon akan secara otomatis ditampilkan setiap kali ada perangkat yang kompatibel di jaringan yang sama.

FITUR
★ Putar Video Ini mendukung sebagian besar video seperti aac, avi, asf, amr, divx, flv, h264, hevc, m3u8, mkv, mov, mp3, mp4, mpg, mts, ogg, rm, rmvb, ts, vp9 , wmv y protocolos http, https, mms, rtmp o rtsp antara lain
★ Daftar Video Kalian dapat memuat daftar video dalam format w3u dan m3u langsung dari file, menggunakan tautan atau memindai kode QR.
★ Keluarkan Kirim konten yang kompatibel dengan Wiseplay ke TV Kalian menggunakan perangkat Chromecast atau DLNA.
★ Versi TV Android dirancang dan disesuaikan dengan perangkat TV dan AndroidTV.
★ VR Player Putar video Kalian dalam format 3D atau Virtual Reality, sangat sederhana, cukup pilih video dari galeri Kalian atau gunakan tautan, dan hubungkan kacamata VR Kalian. Selain itu, kami telah menyertakan Mode Bioskop untuk menonton semua jenis video di VR.

PENTING
Versi Wiseplay resmi tidak termasuk atau menjamin akses ke konten apa pun. Itu artinya Kalian bertanggung jawab untuk memuat video Kalian sendiri. Jika Kalian memuat daftar video di aplikasi yang dibuat oleh pengguna lain, ini adalah tanggung jawab penulisnya, dan mereka tidak memiliki hubungan atau berkolaborasi dengan Wiseplay.

Jangan pernah menggunakan aplikasi ini untuk memainkan konten ilegal yang dilindungi jika Kalian tidak memiliki hak untuk melakukannya. Tim Wiseplay tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan aplikasi.

Wiseplay dibiayai dengan Iklan dan kami menawarkan kemungkinan untuk menghapusnya secara permanen dengan pembayaran dalam aplikasi. Pembayaran ini hanya menjamin penghapusan Iklan, tidak ada yang lain.

Jika video Kalian hanya memutar audio dan tidak menunjukkan gambar, harap, "Nonaktifkan akselerasi HW" di menu preferensi.

SYARAT PENGGUNAAN
- Wiseplay tidak termasuk atau mendistribusikan konten multimedia apa pun.
- Pengguna harus memuat konten mereka sendiri untuk dimainkan.
- Wiseplay tidak memiliki hubungan atau berkolaborasi dengan pembuat daftar.
- Wiseplay tidak mendukung bermain materi yang dilindungi tanpa otorisasi dari penulis sah mereka.

PERSMISSIONS

  • ACCESS_NETWORK_STATE: Untuk mendeteksi jika ada koneksi Internet, ini diperlukan untuk memuat konten.
  • ACCESS_WIFI_STATE: Untuk memeriksa keadaan jaringan WiFi yang didirikan.
  • CHANGE_WIFI_MULTICAST_STATE: Izin untuk mengenali perangkat DLNA di jaringan
  • INTERNET: Kalian perlu memiliki akses ke Internet untuk memuat konten online.
  • READ_PHONE_STATE: Untuk mendeteksi kapan perangkat menerima panggilan dan berhenti memutar konten dengan cara yang benar.
  • WRITE_EXTERNAL_STORAGE: Untuk menyimpan dalam memori daftar yang dimuat dan video lokal tersedia di perangkat.


Analisis Dinonaktifkan
Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Fitur premium Tidak Terkunci
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>