Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

WeTV Mod v1.7.8.5156 Apk

WeTV - TV Series, Movies & More Mod Apk, WeTV - Serial TV, Film & Lainnya Mod Apk ini adalah tempat untuk menikmati serial drama asli, yang sangat populer dan termasuk reality show!

Produk-produk WeTV selalu dipilih, diputar dengan hati-hati, dan diteruskan secara online untuk memberi pemirsa pengalaman hebat.

Fitur yang mungkin Kalian sukai:
* Pilihan kategori: Film, serial TV reality show dan hiburan dikategorikan ke dalam halaman yang berbeda. Kami membantu Kalian dengan mudah menemukan kategori spesifik yang ingin Kalian jelajahi lebih lanjut.
* Terus menonton: Kami membantu Kalian mengingat di mana Kalian tinggalkan terakhir kali dan akan terus streaming di sana.
* Sesuaikan definisi video: Kalian dapat memilih kualitas gambar yang berbeda berdasarkan kebutuhan Kalian. Saat Kalian menonton dengan data seluler, Kalian dapat memilih 360P untuk menyimpan data Kalian. Kalian juga dapat menikmati kualitas gambar Blu-ray (Full HD) untuk meningkatkan pengalaman menonton.
* Terjemahan: Kami menawarkan banyak bahasa dan terjemahan untuk Kalian pilih. Kalian juga dapat mengganti bahasa berdasarkan preferensi Kalian.
* Kontrol layar: Kalian dapat menggeser layar ke atas dan ke bawah dengan jari Kalian untuk mengatur volume dan kecerahan, dan geser ke kiri dan kanan untuk melewati atau meneruskan video.

Informasi MOD:
- Independen APK, tidak perlu menggunakan SAI INSTALLER
- CPU: Arm / arm64
- Bahasa: Inggris / Vietnam
- Hapus iklan! (Tanpa iklan)
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>