Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Web Video Cast Mod Premium v5.0.0 Apk

Saat ini, banyak orang yang ingin menikmati konten di Internet langsung di TV mereka sendiri. Akan mudah jika keluarga kalian memiliki TV pintar, bantu kalian melakukannya dengan mudah. Masalahnya adalah bahwa tidak setiap keluarga mampu membayar investasi ini. Dirilis pada tren itu, Pemain Video Web dengan cepat menarik banyak pengguna berkat fitur berguna yang dibawanya. Sekarang, hanya dengan smartphone dan TV, kalian dapat dengan cepat menemukan konten hebat di platform online. Pemain Video Web layak mendapatkan banyak keberhasilan di pasar.

Mekanisme operasi aplikasi ini cukup cerdas dan lugas
Satu hal yang pasti bahwa banyak pengguna, terutama orang tua, akan memilih untuk menonton di TV daripada di telepon. Gambar dan suara di TV akan membawa perasaan lebih nyaman dan nyaman bagi pengguna. Meskipun konten di TV semakin beragam saat ini, pengguna tidak memiliki opsi hebat seperti di smartphone. Jadi bagaimana kita bisa mengintegrasikan kekuatan dari dua cara hiburan ini? Dirilis untuk mengatasi kesulitan ini, "Web Video Caster" akan memungkinkan kalian untuk menghubungkan antara TV dan ponsel melalui prosesor aplikasi ini. Singkatnya, kalian diperbolehkan menonton film, televisi, berita langsung, olahraga, dan IPTV favorit kalian langsung di TV.

kalian juga dapat mencari video yang tersimpan di ponsel kalian. Ini bisa berupa video yang menangkap kenangan, tonggak penting dalam keluarga, kerabat, dan teman. Senang rasanya menikmatinya di TV bersama seluruh keluarga. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung file gambar dan file audio. Lebih khusus lagi, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mencari teks terjemahan di web. kalian juga dapat menggunakan subtitle kalian sendiri atau menggunakan pencarian OpenSubtitle.org yang terintegrasi.

Perangkat dan media pendukung agar kalian dapat bermain dengan sukses
Web Video Caster telah menyediakan daftar dukungan untuk perangkat streaming paling populer, memungkinkan TV untuk menonton film langsung dari situs web. Untuk mulai menggunakan, yang kalian butuhkan adalah Chromecast, Roku, Penerima DLNA, Amazon Fire TV, Fire TV Stick; TV pintar seperti LG Netcast, WebOS, Samsung, Sony; browser web PlayStation 4; dan sebagian besar browser web dengan mengunjungi http://cast2tv.app (PS4, smart TV atau konsol lainnya dan mengatur kotak teratas).

Itu semua adalah peralatan yang kalian butuhkan untuk bersiap mulai streaming. Selain itu, aplikasi ini juga membutuhkan fasilitas pendukung di smartphone kalian. Telepon perlu melakukan streaming HLS dalam format M3U8, didukung oleh perangkat streaming kalian, film, acara TV, Video MP4, berita, dan berita olahraga, video HTML5, IPTV (M3U8), W3U, RSS, foto dan file audio. Tambahan, perangkat kalian harus dapat men-decode video yang ingin kalian tonton dalam tampilan penuh film favorit kalian karena aplikasi tidak akan melakukan transcoding atau transcoding video / audio. Koneksi tidak akan memerlukan peralatan yang terlalu rumit, sehingga pengguna dapat yakin.

Mulai menjadi streamer dengan aplikasi
Pekerjaan koneksi ini sangat rumit, tetapi kalian akan merasa sangat sederhana jika kalian mengikuti langkah-langkah dalam panduan berikut.
Pertama, siapkan konten apa pun yang ingin kalian nikmati dengan menjelajahi web untuk menemukan video, audio, atau foto yang ingin kalian streaming ke TV. Jika video atau audio ada di web, coba putar video di dalam situs.

Jika ini adalah gambar, kalian dapat menekan dan menahannya lama untuk mentransfernya. Terakhir, sambungkan ke perangkat streaming kalian untuk melakukan streaming video, musik, atau foto. Jelas, Web Video Caster menghadirkan pengguna yang paling mudah dan nyaman. Setelah pekerjaan penghubung selesai, pilih tempat duduk yang nyaman untuk kalian nikmati.

Aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur canggih yang menjanjikan
Iklan selalu merupakan gangguan yang signifikan ketika menonton film atau video apa pun. Datang ke Web Video Caster, pengguna dapat merasa aman karena tidak akan ada iklan dalam aplikasi. kalian dapat menikmati seluruh film tanpa terhalang oleh iklan yang mengganggu. Terlebih lagi, kalian dapat menandai halaman, mengatur halaman rumah kalian, membuat cara pintas desktop. Pengguna juga diizinkan untuk mencari riwayat akses dan menemukan halaman yang paling dicari. Aplikasi ini memberi pengguna kepuasan tertinggi saat memecahkan sebagian besar masalah yang bisa ditemui jika dilihat di smartphone atau TV. Pabrikannya brilian ketika menggabungkan keunggulan dua cara ini. Dengan Web Video Caster, kalian sekarang dapat menikmati konten apa pun di TV kalian. Mengalami konten baru dengan tampilan yang sama sekali baru tentu tidak akan mengecewakan kalian.

Info Mod:

  • Fitur premium tidak terkunci
  • Semua panggilan iklan dan layanan dari Aktivitas dihapus
  • Aplikasi yang Dianjurkan dan Aplikasi Lain dari menu
  • Data anonim dan laporan Kecelakaan dinonaktifkan
  • AOSP kompatibel
  • Analisis dinonaktifkan.


Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.instantbits.cast.webvideo
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>