Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Viper for KWGT Pro v1.6 Apk

Viper untuk KWGT, Apakah Kalian bosan dengan layar bertema yang sama dan lama, sama-lama? Tunggu apa lagi! Viper for KWGT Pro hadir untuk menghilangkan kejenuhan dari layar Kalian!

Fitur aplikasi:
1) Dirancang dengan indah 17 widget dalam rilis awal aplikasi.

2) Banyak lagi widget yang datang dengan pembaruan rutin di masa depan.

3) Dukungan pelanggan yang ramah dan berkualitas.

Catatan Penting:
Ini bukan aplikasi mandiri. Kalian perlu menginstal KWGT Kustom Widget Maker dan KWGT Kustom Widget Pro Key (tautan di bawah) agar aplikasi ini berfungsi. Jika Kalian tidak tahu apa aplikasi ini atau jika Kalian tidak tahu apa widget itu dan bagaimana menggunakannya, silakan hubungi saya sebelum meninggalkan peringkat yang buruk.

Langkah-langkah untuk menggunakan widget ini:
1) Unduh dan pasang KWGT Kustom Widget Maker, Kunci Pro KWGT Kustom Widget dari tautan yang disebutkan di atas.

2) Setelah semua aplikasi yang diperlukan diinstal, tekan lama pada layar berKalian Kalian dan pilih opsi untuk menambahkan widget.

3) Dari daftar / menu yang muncul, gulir ke bawah hingga Kalian melihat "KWGT". Sekarang, ada berbagai ukuran widget yang tersedia seperti 1 × 1, 4 × 1, dll. Ketuk dan tahan yang Kalian suka dan seret ke layar berKalian Kalian.

4) Widget kosong sekarang akan terlihat di layar berKalian Kalian. Ketuk widget dan dari jendela berikut, buka tab "Dipasang" dan pilih, "Viper untuk KWGT Pro".

5) Pilih widget sesuai keinginan Kalian dan tekan tombol simpan yang terletak di bagian atas jendela.

6) Widget sekarang harus tersedia di layar berKalian Kalian. Ubah ukuran widget sesuai keinginan Kalian dan Kalian siap berangkat!

Rekomendasi:
1) Jika Kalian baru di KWGT Kustom Widget Maker, saya sangat menyarankan Kalian untuk menonton tutorial sebelum Kalian mengeluh / meninggalkan peringkat buruk.

2) Peluncur khusus seperti Nova Launcher (tautan unduhan di atas), Lawnchair Launcher atau Hyperion Launcher (dapat ditemukan dengan mencari di Google Play Store) direkomendasikan untuk hasil terbaik.

Harap dicatat: Wallpaper dan ikon yang ditampilkan dalam tangkapan layar di atas hanya untuk tujuan demonstrasi dan tidak termasuk dalam aplikasi! Aplikasi ini hanya dilengkapi dengan widget. Tolong jangan tinggalkan peringkat buruk karena kesalahpahaman Kalian, mengharapkan semua hal dalam aplikasi.

Punya ide atau permintaan untuk jenis widget tertentu yang Kalian butuhkan? Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui Twitter atau surat. Umpan balik Kalian sangat, sangat berharga dalam membuat aplikasi ini luar biasa!

Terima kasih telah menggunakan Viper untuk KWGT Pro! Kalian Menakjubkan!

Apa yang Baru:
Pembaruan baru itu langsung! Maaf untuk jeda 15 hari. Semoga Kalian menikmati widget! 1) Menambahkan 5 widget baru. Total 52 widget dalam paket sekarang. Nikmati! 2) Menambahkan waktu ke widget Viper 45 dan membuat beberapa perbaikan kecil untuk itu.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>