Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

VIMAGE Premium v2.2.0.2 Apk

VIMAGE – cinemagraph animator & live photo editor Premium Apk, VIMAGE adalah aplikasi pembuat sinagraf yang memungkinkan kalian menambahkan efek dan elemen bergerak ke foto kalian, mengubahnya menjadi karya seni langsung. Ingin melihat sendiri? Lihat video intro pendek kami di atas.

Mengapa cinemagraphs?
Cinemagraphs adalah tren terbaru untuk melibatkan orang-orang dalam hidup kalian dan kisah-kisah yang kalian ceritakan. Mereka populer di Facebook (hanya memikirkan potret langsung), Instagram dan media sosial lainnya, dan mereka adalah alat yang luar biasa untuk memberikan sentuhan kreatif dan menarik pada tayangan slide dan konten pemasaran visual. Belum lagi mereka menyenangkan untuk dibuat juga.

Bagaimana cara kerja VIMAGE?
Menggunakan VIMAGE itu mudah, intuitif dan menyenangkan.
1. Buka VIMAGE dan tekan tombol '+' untuk mengambil foto atau pilih satu dari galeri kalian. Jangan ragu untuk mengedit foto kalian sebelum kalian menambahkan efek ke sana.
2. Pilih efek yang kalian sukai dan yang menurut kalian sesuai dengan gambar kalian. Saat ini kami memiliki lebih dari 100 efek bawaan, dan kami terus menambahkan yang baru ke aplikasi saat kami membuatnya.
3. Tempatkan efek yang kalian pilih pada foto kalian. Sesuaikan sesuka kalian - kalian dapat mengecilkan atau memperbesarnya, memutarnya, mengubah warnanya, opacity dan banyak lagi.
4. Simpan vimage kalian, dan kalian siap berangkat. Bagikan di Instagram atau media sosial lainnya hanya dengan satu sentuhan tombol, dan biarkan kreativitas kalian mendapatkan semua pengakuan yang layak.

#VIMAGE
Ingin menunjukkan kepada dunia vimages kalian yang mengagumkan? Jika kalian membuat sesuatu yang benar-benar kalian banggakan, pastikan untuk menambahkan tagar '#vimage' ke posting kalian ketika kalian mengunggahnya ke feed Instagram kalian. Dengan cara ini kalian memiliki peluang untuk tampil di aplikasi kami dan di Instagram kami, dan menjadi viral!
Screenshot
APA YANG BARU
Anda sekarang dapat menambahkan suara dan musik khusus ke vimages kalian.

INFO MOD
Fitur premium tidak dikunci
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>