Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Viki Premium : Drama Korea, Film & TV Asia Apk

Viki Mod Premium : Drama Korea, Film & TV Asia Apk Terbaru - Bioskop adalah salah satu bentuk hiburan paling populer yang pernah ada. Orang-orang dapat menonton episode film selama waktu luang mereka, atau film pendek sekitar 10 menit. Ini sangat beragam dan melayani kebutuhan semua orang di dunia, sehingga menjadi hal biasa. " Viki " adalah aplikasi yang didedikasikan untuk pecinta film Korea. Serial K-drama menarik banyak pemirsa di Asia, bahkan di bagian lain dunia. Selain itu, aplikasi ini juga akan menyediakan berbagai program Asia lainnya bagi pemirsa untuk menikmati jam hiburan otentik.

Viki, Inc - penerbit aplikasi ini telah merilis banyak produk untuk berbagai bentuk hiburan. Program musik, film, dan olahraga semuanya telah dieksploitasi dan menjadi aplikasi khusus. Jika kalian menyukai gaya layanan mereka, kalian dapat mendukung mereka semua, sepenuhnya menikmati semuanya.

Fitur Viki Apk
Fitur pertama "Viki" adalah aplikasi yang mengintegrasikan semua hiburan Asia yang kalian butuhkan. Pertama-tama, K-drama dan K-pop adalah dua kategori yang paling banyak dipilih untuk diikuti sepanjang waktu. Juga, program lain diperbarui secara berkala sehingga pemain dapat dengan cepat menikmatinya. Video hiburan dari Korea, tentu saja, mayoritas dalam aplikasi ini, tetapi program Asia lainnya telah ditambahkan untuk mendiversifikasi ekosistem hiburan terintegrasi ini. Video yang menyenangkan dan menarik dari Tiongkok, Taiwan, dan Jepang terus diperbarui. Mereka dibagi menjadi beberapa kategori bagi pengguna untuk memilih waktu luang mereka seperti drama populer, film, berbagai acara TV, mode, dan gaya hidup.

Fitur ini adalah salah satu hal yang menjadikan "Viki" global. Banyak orang di seluruh dunia suka K-drama tetapi tidak tahu bahasa Korea. Penghalang bahasa ini membuat banyak orang malu ketika mulai memilih item untuk hiburan. Berkat penggemar di seluruh dunia, konten hiburan di aplikasi mendapatkan terjemahan. Ini adalah manfaat besar dari komunitas; tanpa orang-orang yang berdedikasi seperti itu, tidak mungkin untuk memiliki komunitas yang kuat sebanyak 10 juta orang. Semua terjemahan itu bermakna dan akan memuaskan bahkan orang-orang yang paling menuntut sekalipun.

Viki populer di masyarakat karena kapasitasnya yang sangat ringan, hanya 8.3MB. Dibandingkan dengan aplikasi lain dalam kategori yang sama, ini cukup ringan sambil tetap menyediakan lingkungan dengan antarmuka dan grafik yang baik. Pengguna dapat dengan cepat memanipulasi semuanya berkat layar yang terbagi dalam kategori ringkas, ringan, dan sangat jelas.

Jika kalian memperhatikan UI, kalian dapat segera menyadari bahwa ia memiliki kelebihan dari banyak jejaring sosial video populer.Itu membawa keakraban bagi pengguna juga. Selain itu, ada tombol kecil di sudut kanan atas layar. Itulah fungsi untuk mengaktifkan transmisi sinyal pada perangkat lain. Jika kalian di rumah dan ingin menikmati film Korea yang luar biasa, ini pasti salah satu ide terbaik. Selain itu, juga terintegrasi dengan tablet.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>