Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

VAG DPF Pro v3.7.0 Paid Apk

VAG DPF Patched Gratis Apk, VAG DPF menunjukkan kepada kalian data paling penting yang terkait dengan filter partikel DPF dan fase regenerasinya menggunakan adaptor Bluetooth / WIFI ELM327.
Dengan aplikasi ini kalian dapat mengetahui apakah filter benar-benar dalam proses regenerasi, jika regenerasi sedang menunggu untuk diselesaikan, berapa km yang telah kalian tempuh sejak regenerasi terakhir, dll. Aplikasi ini tidak menggunakan perintah standar OBD2 karena hampir semua aplikasi lain, menggunakan langsung CAN perintah khusus model mobil dan ini adalah alasan mengapa tidak bekerja dengan setiap mobil; karena penggunaan perintah CAN, aplikasi membutuhkan setidaknya adaptor ELM327 yang layak (lihat catatan di bawah); beberapa pengguna melaporkan aplikasi yang benar bekerja dengan adaptor 10-15 euro.

Komunitas VAG DPF: google.com/+ApplagaApp

PERHATIAN!! Aplikasi ini hanya bekerja dengan VAG (Audi Volkswagen Seat Skoda) yang dilengkapi dengan mesin yang tercantum di bawah ini; untuk mesin diesel yang tidak terdaftar tidak dijamin kompatibilitas penuh, jadi jika kalian tetap membeli aplikasi, pertimbangkan bahwa beberapa atau semua fungsi tidak dapat berfungsi dengan benar.

PENTING!! Sebelum membeli aplikasi ini, saya sarankan untuk mencoba aplikasi "VAG DPF Gratis" untuk memeriksa fungsionalitas yang benar dari adaptor kalian dan Android kalian karena aplikasi gratis ini berbagi metode koneksi dan kode pembacaan data sehingga sangat sempurna untuk menguji apakah fungsi-fungsi penting ini berfungsi benar.

Mesin yang didukung:

  • CRBC (2.0TDI 150CV)
  • CFHD (2.0TDI 143CV)
  • CUNA (2.0TDI 184CV)
  • CFFB (2.0TDI 140CV)
  • CFWA (1.2TDI 75CV)
  • CLHA (1.6TDI 105CV)
  • CXXB (1.6TDI 110CV)
  • CAYC (1.6TDI 105CD) ) (sebagian pada Passat 3C MY10)
  • CAHA (2.0TDI 170CV) (beta, memerlukan verifikasi)
  • Diuji oleh pengguna:
  • CFGB, CFGC, CJCA, CRMB, CUPA, CUSA, CXFA, CAYB, CAYD, CRLB, CUTA, CFHC, CAGA ( *), CSHA, CJCD, DFSB, CLAB, DFLA, DCXA, CFCA

(*) = dukungan parsial
PENTING beberapa mesin di atas mungkin tidak kompatibel, tergantung pada versi perangkat lunak mesin, jadi gunakan aplikasi VAG DPF GRATIS untuk memeriksa kalian mesin sebelum membeli !!!!

Fungsi inti:
- Menampilkan 12 parameter filter DPF seperti: akumulasi massa jelaga dalam filter, durasi regenerasi, km yang ditempuh dan waktu yang berlalu sejak regenerasi terakhir, penutupan katup EGR, suhu gas buang inlet dan outlet DPF (Perhatian: data yang ditampilkan mungkin bervariasi tergantung dari jenis mesin karena adanya parameter ke dalam engine engine)
- Pembaruan parameter manual atau otomatis
- Tampilan, untuk semua parameter, dari nilai sebelumnya dan perbedaan antara nilai aktual dan nilai sebelumnya (hanya untuk otomatis perbarui keterlambatan berbeda dari 0 detik)
- Kemampuan untuk mengecualikan satu atau lebih parameter untuk meningkatkan kecepatan membaca
- Tampilan persentase pengisian filter sebelum mencapai batas pengisian yang memulai eksekusi regenerasi lapangan (regenerasi standar dikontrol oleh engine engine)
- Tampilan grafis, menggunakan progress bar, dari nilai persentase pengisian sebelum memulai regenerasi lapangan atau regenerasi layanan
- Tampilan grafis dari status filter: filter merah untuk fase regenerasi (pasif, bidang atau layanan) filter abu-abu dengan area internal belakang yang berbeda tergantung pada nilai persentase pengisian
- Tampilan data tambahan: penghitung kesalahan komunikasi adaptor, filter mengisi peringkat dalam μg / menit, waktu pembaruan dari semua 12 parameter, penundaan pembaruan otomatis sebenarnya dipilih dalam menu opsi
- Ikon bilah pemberitahuan untuk menunjukkan koneksi aktif dan proses pembaruan otomatis berjalan

Untuk mengetahui semua fungsi yang dijelaskan secara rinci, kalian dapat membuka sedikit panduan langsung di menu aplikasi.

Tentang adaptor ELM327:
Saat ini di pasaran, kalian dapat menemukan daftar besar adaptor ELM327 klon murah menggunakan versi sederhana chip ELM327 hasil kloning; menggunakan adaptor ini dengan aplikasi ini dapat menyebabkan kesalahan pembacaan dan juga masalah koneksi mobil atau pembekuan aplikasi.
Untuk penggunaan yang optimal, saya sarankan adaptor berkualitas baik seperti OBDLink LX, tetapi aplikasi ini juga bekerja dengan adaptor murah dengan kualitas yang layak.

APA YANG BARU
2.28.9
- memperbaiki masalah yang bisa menghasilkan kesalahan membaca sesekali

Aplikasi ini tidak memiliki iklan

Download VAG DPF Pro Paid Apk Terbaru

Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>