Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Touch VPN Elite v1.7.5 Apk

TouchVPN Elite Full APK, Apakah Kalian tidak dapat mengakses beberapa situs web atau aplikasi? Khawatir tentang hotspot Wi-Fi tanpa pengaman? Ingin menjadi anonim dan dilindungi dari pengawasan dan peretas? Touch VPN Elite APK Versi terbaru - solusi terbaik untuk Kalian!

Wi-Fi publik tidak aman. Apa pun yang Kalian kirim atau terima ke perangkat seluler Kalian melalui WiFi publik dapat dikompromikan; ini menunjukkan informasi aplikasi, seperti gambar dalam kata sandi Kalian, dan informasi pribadi lainnya yang rentan terhadap peretas.

Touch VPN secara otomatis mengubah WiFi publik ke mengamankan dan mengamankan WiFi pribadi. Privasi keamanan seluler dan informasi pribadi Kalian akan dilindungi dari pencurian identitas peretas dan aktivitas jahat lainnya ketika kami mendeteksi jaringan WiFi publik.

Touch VPN Elite Mod didukung oleh penyedia keamanan dan akses privasi yang paling Kalianl - Hotspot Shield.

Fitur Touch VPN:
✓ Gratis: 100% gratis. Tidak diperlukan info kartu kredit. Tidak ada upaya yang ditawarkan.
✓ Tidak terbatas: Sangat tidak terbatas. Tidak ada batasan kecepatan sesi atau bandwidth.
✓ Sederhana: Buka blokir dunia hanya dengan satu ketukan tombol Connect.
✓ Aman: Enkripsi SSL kami yang kuat akan membuat Kalian sepenuhnya anonim dan aman.
✓ Dukungan: Jika Kalian memiliki umpan balik atau saran, silakan kirim email ke: support@northghost.com!

Apa itu VPN
VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network. Misalnya, saat menghubungkan ke server VPN melalui Touch VPN, itu membuat koneksi yang aman dan terenkripsi ke server di negara lain. Data tidak dapat difilter atau diblokir karena enkripsi. Misalnya, jika Kalian tinggal di Swedia saat Kalian terhubung ke server VPN di AS, lalu lintas Kalian tampaknya berasal dari AS dan bukan Swedia.

Mengapa menggunakan VPN?
Dengan VPN, Kalian tidak dapat membebaskan hanya layanan yang dibatasi secara geografis atau yang disensor seperti Facebook Pandora dan Youtube; Privasi dan keamanan online Kalian akan sangat didukung, karena Kalian akan menjelajah Internet secara anonim.

■ VPN dan Proxy

VPN dan Proxy dapat menyembunyikan ID pengguna Kalian dengan mengarahkan lalu lintas internet Kalian dan mengubah IP Kalian. Namun, server Proxy sepenuhnya peramban berdasarkan apakah Kalian menggunakan Chrome Safari atau Firefox; dan halaman web tertentu yang menggunakan teknologi non-browser. Tidak seperti proxy, layanan VPN mengenkripsi semua lalu lintas Kalian dan bekerja dengan semua layanan berbasis internet. Singkatnya, VPN akan memberi Kalian lebih banyak kebebasan, privasi, dan keamanan online.

Mengapa Menggunakan Touch VPN Elite ?
Touch VPN 100% gratis tanpa batas, aman, dan mudah digunakan. Kalian dapat terhubung ke salah satu server berikut (Swedia Britania Raya Denmark Prancis Amerika Serikat Belanda dan Kanada) untuk menikmati privasi dan kebebasan online tanpa batas. Dengan Touch VPN Kalian bisa

Apa saja Akses situs web apa pun di negara mana pun. Lewati batasan geografis untuk membuka blokir situs web di mana pun Kalian berada! Akses situs yang diblokir atau disensor oleh sekolah umum atau tempat kerja. Hindari firewall untuk menghapus pelacakan YouTube Facebook dan mengatasi pembatasan VOIP.

Lindungi Data Kalian dari Peretas. Saat Kalian terhubung ke Wi-Fi Hotspot publik, kata sandi nama Kalian dan informasi pribadi dapat dengan mudah dikompromikan. Touch VPN mengenkripsi data Kalian dan memberi Kalian keamanan tingkat perbankan untuk perlindungan optimal.

⇨ Touch VPN adalah Layanan Proksi VPN satu-klik. Ketuk VPN hanya memiliki satu tombol. Tombol ini menghubungkan Kalian ke salah satu dari beberapa server anonim dengan kecepatan lebih cepat daripada server proxy web. Jika Kalian tidak menjalankan aplikasi kami, kami akan membantu Kalian melindungi baterai perangkat Kalian. Dan kami sepenuhnya VPN tanpa batas dan gratis!

Anonim Jelajahi Internet Anonim. Hindari pencarian oleh ISP Kalian dan mencegah situs web melacak dan menargetkan iklan. Touch VPN mengubah alamat IP Kalian, sehingga identitas online Kalian anonim, dan aktivitas internet Kalian tidak dapat diakses dengan mengintip mata dan area bisnis.

MOD
Fitur versi elite terbuka. (Tidak Terkunci )
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>