Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Touch Protector v4.6.1 Donate Apk

Touch Protector adalah aplikasi penonaktifan sentuhan untuk mencegah operasi yang tidak diinginkan pada layar sentuh dan tombol. Aplikasi ini sepenuhnya menonaktifkan operasi sentuh pada aplikasi lain yang ditampilkan di layar. Juga berguna untuk orang dengan kecacatan jari gemetar. Paling dapat disesuaikan dan tidak ada iklan!

Apa ini?
Anda mungkin bingung pada awalnya. Semakin Kalian menyesuaikan aplikasi ini untuk diri sendiri, semakin Kalian akan merasa yakin itu luar biasa.

Ada banyak kasus penggunaan, bahkan pengembang aplikasi tidak dapat menemukannya.
- Saat berjalan sambil menonton peta, meskipun Kalian menyentuh layar secara tidak sengaja, peta akan mengikuti GPS tanpa bergeser.
- Saat memutar video musik, Kalian dapat mengunci ponsel dan memasukkannya ke saku.
- Saat menunjukkan gambar kepada teman Kalian, dengan mengunci ponsel dan menyerahkannya, Kalian dapat mencegah foto lainnya terlihat.
bos datang.
- Saat bekerja saat menampilkan manual operasi di layar, bahkan jika Kalian secara tidak sengaja menyentuh layar, itu tidak akan bereaksi, jadi tidak apa-apa.
- Saat Kalian mandi sambil menonton video di telepon tahan air, mengunci telepon dapat mencegah kegagalan fungsi yang disebabkan oleh tetesan air.
- Saat menggunakan telepon kedap air sebagai navigasi untuk sepeda motor, meskipun hujan dapat mencegah pengoperasian yang salah dengan tetesan air.
- Saat melacak foto yang ditampilkan pada tablet, Kalian dapat melacaknya dengan mengunci tablet dan meletakkan kertas di atasnya.
- Menggunakan penguncian terbalik, berjalan dengan tangan yang lebih rendah akan mengunci ponsel secara otomatis, menghentikan dan menonton telepon akan membukanya secara otomatis, sehingga menjadi tindakan melawan SMS saat berjalan.
- Jika Kalian mengatur foto anak-anak atau hewan peliharaan Kalian dalam desain kunci kustom, Kalian akan tenang setiap kali Kalian mengunci.
- Penguncian otomatis dimungkinkan saat memasukkan ke dalam saku atau tas dengan kunci sensor jarak.
- Jika digunakan, gunakan penutup jenis buku, penguncian otomatis saat menutup dengan penutup, pembukaan kunci otomatis saat membuka penutup, dengan kunci sensor proximity.
- dll.
Jika Kalian memiliki kasus penggunaan lain yang menarik, silakan tulis di komentar dan saya senang.

Pengaturan yang disarankan
Penting untuk mengaktifkan tiga berikut ini untuk mengunci.
- Penguncian goyang - Penguncian
tertutup kedekatan - Penguncian
terbalik
Aman untuk mengaktifkan hanya tiga berikut untuk membuka kunci.
- Membuka kunci samping atas
- Membuka kunci volume atas
- Membuka kunci volume bawah

Desain kunci
Anda dapat mengubah desain layar yang terkunci dari menu "desain kunci". Kalian juga dapat membuat desain kunci kustom dengan foto dan gambar Kalian sendiri. Kalian juga dapat membeli desain kunci yang dibuat oleh desainer. Penghasilan digunakan untuk meningkatkan aplikasi ini.
https://play.google.com/store/search?q=%23epngjxvz&c=apps

Aplikasi ini menggunakan Layanan Aksesibilitas.
Ketika seseorang dengan cacat jari gemetar menangani smartphone, mereka mungkin secara tidak sengaja mengoperasikan panel sentuh atau tombol perangkat keras.

Dengan membuat status kunci menonaktifkan panel sentuh dan tombol perangkat keras saat menampilkan aplikasi lain, aplikasi ini memungkinkan orang-orang dengan kecacatan jari gemetar untuk memegang smartphone dengan aman dan menelusuri layar dengan percaya diri.

Aplikasi ini menggunakan layanan aksesibilitas untuk memblokir operasi perangkat lunak dan tombol perangkat keras ketika dalam keadaan terkunci, tetapi tidak menggunakan, menyimpan, atau mengirimkan informasi input pengguna atau data pribadi.

Buka kunci darurat
Jika Kalian tidak dapat membuka kunci perangkat Kalian, coba ikuti langkah-langkah berikut.
- Colokkan daya ke perangkat Kalian.
- Panggil ke telepon Kalian dan sentuh layarnya.
- Sentuh layar perangkat 5 kali untuk menunjukkan cara membuka lainnya.
- Masuk Google Play dengan browser PC Kalian dan hapus instalan aplikasi ini dari perangkat Kalian melalui Google Play.

Pertanyaan yang Sering Diajukan
- Dapatkah tombol POWER diblokir saat dikunci? Tidak, aplikasi ini tidak dapat memblokir acara tombol POWER karena batasan Android OS.
- Dapatkah kunci TERBARU diblokir saat dikunci? Iya. Silakan tonton video petunjuknya. -> https://youtu.be/mLPKUJcT6OE

Apa yang Baru
Terima kasih atas 400.000+ pemasangan!
Harga donasi (pembelian dalam aplikasi) turun hingga 16 September 2018.

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Sumbang fitur Tidak Terkunci
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>