Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tinder Plus Premium v10.7.0 [Unlocked + Ads Free]

Tinder Pro Premium Apk Terbaru - Dengan 20 miliar pertandingan hingga saat ini, Tinder adalah aplikasi paling populer di dunia untuk bertemu orang baru. Pikirkan kami sebagai wingman kalian yang paling bisa diandalkan — ke mana pun kalian pergi, kami akan berada di sana. Jika kalian di sini untuk bertemu orang baru, perluas jejaring sosial Anda, temui penduduk setempat saat kalian bepergian, atau tinggal di tempat sekarang, kalian telah datang ke tempat yang tepat. Kami disebut "aplikasi terpanas di dunia" karena suatu alasan: kami memicu lebih dari 26 juta pertandingan per hari. Berapa banyak aplikasi kencan yang melakukannya?

Geser. Pertandingan. Obrolan. Tanggal. Tindering itu mudah dan menyenangkan — Geser ke Kanan untuk Menyukai seseorang, Geser ke Kiri untuk lulus. Jika seseorang menyukai kalian kembali, Ini Cocok! Kami menemukan double opt-in sehingga dua orang hanya akan cocok ketika ada minat bersama. Tanpa stres. Tidak ada penolakan. Hanya menggesek, mencocokkan, dan mengobrol online dengan korek api Anda, lalu menjauh dari ponsel Anda, bertemu di dunia nyata dan memicu sesuatu yang baru.

Sekarang, mulailah menggesek. Dan ingat, ketika ragu, Geser ke Kanan. Percayalah pada kami, semakin banyak opsi yang kalian miliki, kehidupan menjadi lebih baik.

Selamat datang di Tinder — komunitas lajang terbesar dan terpanas di dunia. Jangan malu, geser ke atas.

LEBIH BANYAK FITUR? ITULAH A PLUS
Upgrade ke Tinder Plus untuk fitur-fitur premium, termasuk: Suka Tanpa Batas sehingga kalian dapat Menggeser Langsung ke isi hati Anda, Paspor untuk mengobrol dengan para lajang di mana saja di seluruh dunia, Putar balik untuk memberi seseorang kesempatan kedua, satu Peningkatan gratis per bulan menjadi profil teratas di daerah kalian selama 30 menit, dan Super Suka tambahan untuk menonjol dari kerumunan.

DAPATKAN PERAWATAN EMAS
Upgrade ke Tinder Gold untuk pengalaman menggesek kelas satu: Paspor, Putar Ulang, Suka Tidak Terbatas, lima Super Suka per hari, satu Peningkatan per bulan, dan lebih banyak kontrol profil. Tapi tunggu, ini jadi lebih baik. Hemat waktu dan gesekan tanpa tujuan dengan fitur Suka Anda, yang memungkinkan kalian melihat siapa yang menyukai kalian sebelum kalian menggesek. Anggap saja sebagai petugas Swipe Right pribadi kalian — tersedia 24/7 — membawa semua pertandingan kalian yang tertunda kepada Anda. Sekarang kalian dapat duduk santai, menikmati koktail lezat, dan melihat-lihat profil di waktu luang Anda. Selamat tinggal geser kelelahan. Halo #GoldLife

Fitur Mod:
- Putar Ulang Geser Terakhir Tidak Terkunci
- Lihat gambar yang menyukai kalian (hanya 1) * Fitur sisi server tidak akan berfungsi
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>