Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

TIDAL Premium Mod v2.19.0 Apk

TIDAL Musik Premium Apk Terbaru - Pertama-tama, berlangganan TIDAL Premium, termasuk Hi-Fi dan kualitas suara Master tersedia secara gratis dalam versi yang tidak terkunci ini.

Streaming lagu favorit kalian dan temukan musik baru dengan katalog streaming terbesar yang tersedia. Anggota dapat mengunduh trek dan video musik untuk mendengarkan dan menonton offline. Juga tidak pernah mendengar iklan. Ini adalah layanan berlangganan streaming musik premium.

TIDAL adalah platform streaming musik dan video global milik artis. Ini juga menghargai mempertemukan artis dan penggemar melalui musik eksklusif, streaming langsung, dan pengalaman konten. Selain itu, kalian mendapatkan akses ke pengalaman audio lossless dan kualitas suara Hi-Fi, streaming pop, rap, rock, hip-hop, Latin dan banyak lagi seperti yang dimaksudkan oleh para artis - atau dengarkan offline.

Akhirnya, streaming musik dengan cara yang diinginkan artis tanpa gangguan. Dari lagu-lagu pop dan album atau daftar putar kami yang dikuratori. Juga, dapatkan pengalaman suara dan video TIDAL yang sama, langsung di televisi kalian. Streaming video musik eksklusif dan konser dalam HD yang memukau. Ini dirancang untuk memberikan pengalaman audio dan visual terbaik pada perangkat layar besar.

Fitur Mod

  • Bebas iklan
  • Semua fitur premium diaktifkan
  • Unduh trek untuk penggunaan offline
  • Hi-Fi dan kualitas Master
  • Apa yang baru?
Fitur Baru: Memperkenalkan Campuran Video Saya - kurasi video yang dipersonalisasi yang menawarkan cara mudah untuk menikmati lebih banyak dari apa yang kalian sukai. My Video Mix disesuaikan dengan kebiasaan mendengarkan kalian. Tidak perlu mencari-cari semua yang tersedia untuk menemukan sesuatu yang mungkin kalian sukai.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>