Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Taxi Sim 2020 Mod v1.0.7 Apk

Alami kehidupan pengemudi taksi di game simulator taksi terbaru kami. Selesaikan berbagai jenis misi mengemudi sebagai taksi atau sopir taksi pribadi dan pilih mobil favorit Kalian dari lebih dari 30 kendaraan luar biasa, dengan lebih banyak mobil baru ditambahkan setiap minggu.

Bernavigasi di sekitar kota-kota besar seperti New York, Miami, Roma atau Los Angeles dan sesuaikan gaya mengemudi Kalian ke berbagai jenis klien - beberapa terburu-buru dan tidak peduli jika Kalian menyalakan lampu merah, sementara yang lain takut mengemudi berbahaya.

Kami membawa game simulasi taksi ke level baru dengan klien VIP, klien ragu-ragu dan berbagai jenis tonggak harian dan seumur hidup.

Mulailah karier mengendarai taksi Kalian dengan mobil biasa dan lanjutkan ke SUV, mobil mewah, mobil sport, dan supercar. Beli mobil yang lebih baik untuk dapat menjemput klien VIP dan mendapatkan lebih banyak untuk setiap misi. Setiap mobil yang Kalian beli dapat dimainkan dalam mode taksi dan taksi pribadi.

Nikmati grafik dan lingkungan yang menakjubkan dalam pengalaman berkendara di dunia terbuka ini. Kami telah menambahkan fitur yang tidak akan Kalian temukan di game simulasi taksi lain: pejalan kaki membuka payung saat hujan, ada ratusan objek yang dapat dirusak, ada kepadatan mobil yang realistis dan orang-orang di trotoar. Merasa seperti pengemudi taksi yang sebenarnya dengan kontrol dan suara yang realistis!

Ikuti jalan Kalian ke atas dalam mode Karier, berkeliling dan bersantai di Free Roam atau bermain dengan teman-teman Kalian di Multiplayer Online. Bantu kami dalam upaya kami untuk membuat ini game simulasi taksi paling lengkap dan bermanfaat - silakan berbagi umpan balik Kalian!

Fitur
◾Pilihan luar biasa dari berbagai jenis kendaraan Kota
◾besar untuk dijelajahi
◾Kontrol Realistis (kemiringan kemudi, tombol, atau roda kemudi virtual)
◾Suara mesin 2020 yang diperbarui
◾Fitur kendaraan realistis (mobil Kalian akan kotor atau membutuhkan perbaikan)
◾Pilihan Penyetelan Visual
◾Lingkungan dan cuaca spektakuler
◾Lalu lintas kota yang realistis (mobil, van, truk, sepeda motor, sepeda)
◾Lalu lintas pejalan kaki yang beragam dan realistis
◾Karier, Mode bebas jelajah dan multipemain
◾Mobil dan tantangan baru ditambahkan setiap minggu.
◾Minta kendaraan atau fitur baru di Halaman Sosial kami!

MOD:
1. Ubah koin emas dan uang kertas menjadi tidak terbatas. Masukkan beranda game dan klik [Kotak Hadiah] di sudut kanan atas. Ada koin emas gratis.
2. Cara menggunakan mata uang: Sebelum menggunakan koin emas / uang kertas, Kalian harus mendapatkan uang yang sesuai sebelum dapat menggunakannya secara normal, jika tidak, Kalian tidak dapat membeli produk apa pun.

Langkah-langkah Instal:

  • Unduh
  • Extrak Zip 
  • Instal Apk Games
  • Salin Files Data ke Folder Obb
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>