Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

StoryZ Premium - Photo Motion & Video Maker v1.0.7 Apk

StoryZ Photo Motion & Video Maker MOD Premium Terbaru - Mengambil foto dengan ponsel cerdas kalian adalah salah satu pekerjaan yang dilakukan rata-rata orang pemilik Smartphone setiap hari. Itu bisa siapa saja di mana saja dan dalam situasi apapun.

Banyak aplikasi yang dapat membantu kalian membuat gambar artistik dengan setiap gaya yang ada di dunia ini. Bahkan ada aplikasi canggih yang memungkinkan kalian membuat karya seperti fotografer semi-profesional. Dengan beragam genre, kalian dapat memilih pengguna mana saja untuk membuat foto yang sempurna dan mempostingnya di jejaring sosial.

Namun, apakah kalian pernah mendengar membangun Foto Gerak? Secara alami, itu akan menjadi foto, dan ada beberapa komponen di dalamnya yang dapat bergerak. Ini tidak benar-benar GIF, juga bukan foto, dan itu jelas bukan video. Perasaan bahwa jenis pekerjaan membawa merek yang sangat khusus pemirsa menikmati. StoryZ Foto Gerak & Video pembuat adalah salah satu aplikasi yang sangat dinilai di Google Play.

Membuat cerita visual yang dari gambar diam
Mulai menggunakan aplikasi ini, kalian akan menemukan beberapa kesulitan untuk mengontrolnya. Namun, kalian tidak perlu terlalu khawatir karena, dalam sistem, ada tutorial dasar bagi kalian untuk belajar dan mengikuti.

Jika kalian masih memiliki beberapa pertanyaan karena petunjuk yang dari produsen begitu cepat dan ada beberapa poin yang tidak diketahui. kalian dapat menemukan tutorial video di YouTube. Mereka semua video dari komunitas aplikasi ini diposting ke bantuan orang-orang dengan semangat yang sama.

Membuat gambar kalian bergerak dan datang untuk hidup
Seperti yang dijelaskan, "StoryZ Photo Motion & Video Maker" akan memungkinkan kalian untuk membuat Gerakan Foto. Mereka akan menjadi gambar luar biasa yang menggabungkan efek gerakan untuk menciptakan perasaan paling realistis. Misalnya, kalian mengambil foto di air terjun. Namun, gambar yang indah dan menggambarkan kemegahan alam, tetapi jika kalian menambahkan pergerakan air terjun dan beberapa suara untuk itu, mungkin akan menjadi jauh lebih baik. Ini tidak akan video tetapi akan menjadi efek gerak tercipta berkat lapisan yang tumpang tindih dan bergerak terus menerus. Mereka masih akan disimpan dalam format foto, atau mereka juga dapat dilihat sebagai gif.

Ulasan singkat tentang bagaimana menggunakannya, pengguna menempatkan foto mereka ingin mengedit ke studio. Di bagian bawah layar, akan ada fitur penamaan horisontal dan jelas. kalian hanya perlu menyentuhnya, dan kalian dapat mengaktifkan elemen dan menjadi kreatif dengannya. Pengguna akan diizinkan untuk memilih arah gerakan, frekuensi, dan tempo gerakan, ... kalian bahkan dapat mengubah struktur arah gerakan juga. Banyak fitur lanjutan disembunyikan dalam perintah.

Selain itu, pengguna dapat membuat video menggunakan aplikasi ini. Foto yang kalian miliki akan dapat dimasukkan ke dalam video dan menambahkan efek khusus. Mereka akan menjadi lebih menarik dan bernuansa, layak posting di situs jejaring sosial bagi orang untuk menikmati. Video-video ini juga dapat diintegrasikan ke dalam musik. Jika kalian adalah standar belaka dan profesional, maka kualitas akan jauh melebihi yang terbuat dari aplikasi instan.

Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lightx.storyz
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>