Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Space Grunts 2 v1.6.0 Paid Apk

Setiap game yang kalian mainkan dihasilkan secara unik dari blok bangunan. Tidak ada dua level yang sama, tidak ada dua sesi permainan yang sama. Saat kalian maju melalui level kalian bisa mengumpulkan item untuk inventaris kalian: senjata, perisai, dan puluhan item tipe lainnya. Setiap item dalam inventaris kalian adalah kartu di geladak kalian.

Tidak ingin kartu tertentu? jangan mengambilnya! Begitulah cara kalian membangun geladak di gim ini: sambil berjalan.

Ketika kalian bertemu alien, kalian akan terlibat dengan mereka dalam pertempuran kartu: kalian atau alien akan memilih kartu pertama, tergantung pada siapa yang menyerang siapa. Dan yang lain mengambil kartunya. Kalahkan alien, dan lanjutkan ke yang berikutnya! Pertarungan kartu berlangsung cepat, dan to the point.

Gim ini akan secara acak menghasilkan acara, rute alternatif dan memutuskan apa efek spora tanaman pada kalian atau alien. Seperti yang saya katakan: tidak ada dua game yang akan sama!

FITUR
- Variasi tanpa akhir - Setiap permainan bermain seperti misi unik untuk tim tandang kalian - tata letaknya berbeda setiap waktu. Dari tata letak level, ke acara khusus, dan jalur alternatif. Setiap game akan menjadi unik.

- Kartu unik / sistem inventaris - Inventaris kalian adalah setumpuk kartu, setiap senjata, perisai, atau item yang kalian ambil adalah kartu yang kalian gunakan dalam pertempuran dan duduk di inventaris kalian (dek kalian).

- Ekstra yang tidak dapat dikunci - Menyelesaikan tantangan untuk membuka Pernak-pernik khusus untuk membantu kalian dalam gim kalian. Selesaikan misi multiply untuk membuka kunci kartu Buff secara permanen, dan tingkatkan tingkat pengalaman kalian untuk membuka kunci kartu pasif khusus.

Apa yang Baru:

  • ditambahkan: perbarui info dialog saat mulai
  • ditambahkan: dinding-mekanis
  • ditambahkan: variasi blok desain tingkat baru
  • diperbaiki: penyeimbangan yang lebih baik pada kekuatan Blob (bos akhir)
  • diperbaiki: kemungkinan penyebab kecelakaan yang jarang terjadi ketika menggunakan kartu Vial
  • diperbaiki : Bio-dome muncul beberapa kali dalam game

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>