Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SoundHound ∞ Music Search v9.2.2 Paid Apk

SoundHound ∞ Pencarian Musik Apk, Music Discovery, Identification, & Pemutar Kontrol-Suara 300 juta + unduhan, milyaran lagu ditemukan.

Hei, lagu apa itu? SoundHound 8 membuatnya mudah untuk menemukan musik yang diputar di sekitar kalian. Baik kalian di dalam mobil atau keluar dan di sekitar, buka aplikasi, tekan tombol SoundHound oranye besar, biarkan ponsel kalian mendengarkan selama beberapa detik, dan kami akan memberi tahu kalian apa yang sedang diputar! Beberapa orang menyebutnya sihir murni, dan kita cenderung setuju.

Lihat! Tidak ada tangan! SoundHound dilengkapi dengan "OK Hound ...", cara yang sangat kuat untuk berinteraksi dengan SoundHound melalui suara kalian. "OK Hound ..." dapat membantu kalian menavigasi aplikasi, menemukan musik baru dan memutar lagu secara handsfree. Cukup ucapkan 'OK Hound ...' dari layar mana saja dan ucapkan perintah!

Hai DJ, hidupkan! Menemukan musik baru hanya setengah kesenangan dari SoundHound. Kami juga pecinta musik, jadi kami telah menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi kalian untuk menghidupkan kembali penemuan kalian dengan pemutar musik kami. Hubungkan akun Spotify kalian untuk mendengarkan lagi, membuat daftar putar, menjelajahi musik lintas genre, dan menemukan favorit baru - semuanya dengan lirik gaya karaoke real-time melalui LiveLyrics®.

Tidak punya langganan Spotify? Tanpa keringat, kami siap membantu kalian dengan pemutar YouTube bawaan kami yang gratis.

Ini perjalanan musikmu. Setiap lagu yang kalian temukan akan disimpan dalam sejarah pribadi kalian sendiri. Cari di mana kalian mendengar lagu itu di Peta Musik kalian. Ingin menyimpan semua perangkat kalian dalam sinkronisasi? Pastikan untuk mendaftar untuk akun SoundHound gratis!

Masih penasaran dengan SoundHound? Ini semua yang perlu kalian ketahui!

Temukan
• Ketuk tombol SoundHound di aplikasi untuk menemukan musik yang diputar di sekitar kalian! Kami akan memberi tahu kalian segalanya tentang lagu termasuk judul, artis, album, dan lirik!
• Apakah ada lagu yang tersangkut di kepala kalian? Tekan tombol SoundHound, bernyanyi atau bersenandung dan kita akan melakukan sisanya!
• Melacak semua penemuan kalian dalam sejarah pribadi kalian sendiri
• Lihat musik baru terpanas di Genre, Global, dan tangga lagu populer
• Cari tahu apa yang sedang dimainkan di dekat kalian dan di seluruh dunia dengan Music Map kami

Putar
• Lagu yang kalian temukan dapat diputar ulang secara gratis melalui pemutar YouTube bawaan kami
• Lihat lirik saat memutar ulang lagu dari YouTube
• SoundHound dilengkapi dengan 'OK Hound ...', cara yang sangat cepat dan akurat untuk menemukan musik yang hebat dengan musik kalian suara. Hound dibangun dengan pemahaman bahasa alami, jadi berbicaralah seperti kalian dengan seorang teman.
• Cukup ucapkan 'OK Hound ....' dari layar mana saja atau ketuk mikrofon pada halaman putar. Setelah kalian melihat panel mendengarkan, kalian dapat menindaklanjuti dengan perintah termasuk:

Navigasi Aplikasi
'OK Hound ... tunjukkan pada saya penemuan saya'
Bantuan / Pertanyaan
'OK Hound ... Tunjukkan pada saya apa yang bisa saya katakan'
Music Discovery
'OK Hound ... lagu apa itu?'
Putar Lagu
'OK Hound ... Mainkan Hello oleh Adele'
Lirik Cari
'OK Hound ... Tunjukkan lirik ke Castle on the hill'
Top Charts
'OK Hound ... Mainkan lagu-lagu top hari ini' '
Tambahkan ke Spotify Playlist (diperlukan pendaftaran)
' OK Hound ... Tambahkan lagu ini ke daftar putar saya '

Bagaimana cara meng-install:
Unduh Apk dari tautan yang diberikan.
Instal Apk secara normal.
Selamat menikmati 🙂
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>