Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Soccer Star 2020 Football Cards Mod v0.4.5 Apk

Musim baru telah dimulai dan permainan kartu sepakbola yang baru akan membawa banyak kesenangan dan tujuan ke ponsel kalian

Unduh sekarang game sepak bola ini dan mulai petualangan kalian di dunia sepak bola sebagai pemain sepak bola profesional. kalian akan dapat bermain di semua liga sepak bola di seluruh dunia dan jika kalian menjadi pemain sepak bola yang baik, kalian akan dipanggil oleh tim sepak bola nasional untuk pergi ke turnamen internasional seperti piala dunia!

Kalian harus mulai dalam tim kecil dari liga sepak bola kecil tetapi jika kalian mencetak gol penting dan menjadi pahlawan tim sepak bola kalian, kalian akan ditandatangani oleh tim sepak bola yang lebih penting dari liga yang lebih tinggi sehingga mulailah bermain pertandingan dan Cobalah menjadi pahlawan di setiap pertandingan dalam kisah sepakbola ini!

Masuki lapangan sepak bola dan mainkan dengan rekan satu tim kalian untuk mendapatkan kemenangan dan memenangkan liga sepak bola, gunakan kartu sepakbola untuk meningkatkan pemain kalian dan latih keterampilan kalian di setiap hari pertandingan untuk menjadi pemain sepak bola yang lebih baik. Ketika kalian menyelesaikan setiap pertandingan sepak bola, kalian dapat pergi ke kasino dengan rekan tim kalian atau kalian dapat membeli banyak produk mewah untuk meningkatkan status sosial kalian dan memenangkan lebih banyak kemungkinan untuk ditandatangani oleh sponsor.

Ada banyak kartu sepakbola yang berbeda dan masing-masing memiliki efek yang berbeda pada pemain kalian: kalian akan menemukan kartu dengan pelatih pribadi untuk meningkatkan kekuatan, kecepatan, kekuatan, teknik dan tendangan bebas, kartu dengan agen sepak bola untuk menemukan tim sepak bola yang lebih baik untuk bermain, kartu dengan sepatu bola untuk bermain dengan level yang lebih tinggi di setiap pertandingan sepak bola dan di tempat terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, kalian akan memiliki kartu dengan taktik ofensif dan defensif untuk membuat perbedaan di setiap pertandingan sepak bola.

Kalian harus memperhatikan hubungan kalian dengan pelatih, pacar, rekan setim, penggemar, dan sponsor serta peduli sebanyak mungkin karena jika hubungan kalian tidak baik, karier kalian tidak akan maju dengan cara terbaik dan kalian tidak akan maju. dapat bermain di tim sepak bola terbaik di dunia dan kalian tidak akan memenangkan turnamen sepak bola paling penting di dunia seperti piala dunia atau tim sepak bola eropa seperti liga spanyol atau liga inggris.

Ada banyak fitur baru di Soccer Star 2020 Football Cards, tetapi yang utama adalah:
Gunakan kartu sepakbola kalian: Mainkan setiap akhir pekan di liga sepak bola dan mulailah mengumpulkan kartu sepak bola untuk meningkatkan pesepakbola kalian. kalian dapat menukar kartu sepakbola kalian, menggabungkannya untuk meningkatkan efek masing-masing dan menggunakan yang berbeda setiap pertandingan untuk mendapatkan kemenangan dan menjadi pahlawan pertandingan!

Mencetak gol yang luar biasa: Kami telah menciptakan banyak permainan berbeda dengan berbagai tingkat kesulitan dalam pertandingan sepak bola ini, jadi skorlah dengan tendangan bebas, penalti atau tendangan gunting, dan jadilah pahlawan dari setiap pertandingan sepak bola!
Latih keterampilan sepak bola kalian: Gunakan kartu sepakbola dan energi untuk meningkatkan teknik, kekuatan, kekuatan, kecepatan, dan tendangan bebas kalian setiap hari pertandingan dan jadilah pemain sepak bola terbaik dalam permainan sepak bola ini!

Memiliki kehidupan mewah: Menangkan setiap pertandingan sepak bola dari permainan sepak bola ini dan kalian akan mendapatkan koin yang dapat kalian belanjakan untuk membeli mobil mewah, rumah mewah, dan banyak hal lainnya. Semua hal ini akan membantu kalian untuk memiliki hubungan yang lebih baik dengan para sponsor dan kalian dapat mengesankan bagi pacar dan teman-teman kalian dari permainan sepak bola ini

Anda harus memenangkan pertandingan sepak bola sebanyak mungkin untuk mempromosikan tim kalian ke divisi tertinggi di negara tempat kalian bermain. Ingatlah bahwa tim sepak bola terbaik dari pertandingan sepak bola ada di eropa karena turnamen sepakbola juara dan piala dunia. Kami tahu bahwa kalian akan menjadi yang terbaik dari gim sepak bola ini dan semua gim sepak bola!

Permainan sepak bola semakin maju sehingga kami memperkenalkan kartu-kartu sepakbola ini untuk memperluas kemungkinan pemain kalian dan sekarang, kalian harus memperhatikan banyak hal berbeda untuk memajukan karir kalian sebagai pemain sepak bola terbaik, sebagai pahlawan yang mencetak semua yang penting tujuan timnya!

Beranda
https://www.facebook.com/SoccerStarManager/
https://www.youtube.com/user/redvelgames

Apa yang baru:
Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>