Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sniper 3D Assassin: Free Games Mod v3.2.8 Apk

Game Gratis Assasin Sniper 3DSniper 3D Assasin: Free Games Apk Mod - Sniper Assasin 3D:Game Gratis permainan yang disebut “Fun Games Untuk Bebas” adalah tindakan permainan yang dirancang. Tujuan utama Kalian dalam permainan untuk membunuh semua orang jahat.

Permainan akan menjadi orang-orang jahat akan membunuh Kalian dan bahwa manusia harus dibunuh sebagai tembakan yang baik di Kalian. Jika Kalian ingin memainkan game ini penuh aksi dan Kalian dapat segera mulai memainkan tautan unduhan kami di bawah ini. Selamat bersenang-senang.

Panggil penembak terbaik, pistol siap bertugas! Unduh sekarang Sniper 3D, game menembak FPS gratis terbaik. Jadilah penembak jitu dalam aksi menembakkan senjata yang luar biasa dan peluru yang bisa meledak, di lingkungan game online atau offline yang menyenangkan.

Lupakan game menembak yang Kalian mainkan sebelumnya, dalam Sniper 3D Kalian adalah pembunuh bayaran dalam aksi FPS. Pilih dan sesuaikan senapan dan peluru Kalian, latih keterampilan Kalian melawan penembak jitu lainnya, online atau offline. Meledakkan helikopter dalam aksi 3D, bunuh zombie, selamatkan sandera selalu dengan tembakan terbaik! Semua itu gratis di game ponsel yang asyik ini!

Fitur:
- Grafis 3D ultra-realistis
Game FPS terbaik yang akan Kalian mainkan di ponsel Kalian. Dari aksi permainan hingga senjata, Kalian akan melihat kualitas 3D.
- Bermain di beberapa medan pertempuran yang lucu.
Menembak pembunuh bayaran lain di udara dari helikopter, bagian atas gedung atau mengejar mobil.
- Game
Fiktif Kecanduan Kontrol mudah dan intuitif, uji keterampilan Kalian dalam pemotretan orang pertama dan menjadi penembak jitu terbaik di kota.
- Ratusan misi dalam 3D
Apakah Kalian siap bertugas? Bergabunglah dengan aksi, ambil pistol dan tembak. Penembak jitu menyimpan rahasia negara dari agen jahat dan mata-mata. Menyelinap sehingga mereka tidak melihat peluru Kalian dan membebaskan para sandera. Hanya penembak jitu terbaik yang bisa membunuh gembong dan mengakhiri pemberontakan.
- Waktu zombie
Apakah pistol Kalian siap untuk beraksi dalam menembak dan membunuh zombie? Jangan biarkan FPS membuat Kalian takut ketika melihat zombie terlihat. Bisakah Kalian membebaskan dunia dari zombie?
- Tingkatkan senjata Kalian
Buka kunci senjata mengagumkan dan tingkatkan mereka untuk membangun gudang senjata terbaik. Beli semua jenis senjata: Sniper dan senapan serbu terbaik, senapan atau pistol dengan permata yang Kalian peroleh dalam permainan! Tingkatkan amunisi, pegangan, dan kaliber untuk mendapatkan peluru yang membuat lebih banyak kerusakan. Memiliki jangkauan, cakupan, stabilitas, dan zoom yang lebih baik agar tidak ketinggalan jepretan.
- Mainkan online atau offline
Game menembak 3D online dan offline terbaik. Berlatihlah untuk menjadi penembak jitu terbaik dalam misi offline, dan ketika Kalian siap menghadapi pemain lain, tugas itu adalah memanggil dunia online yang menyenangkan.
- Mode PvP
Senjata siap? Game shooting FPS terbaik juga memiliki mode PvP, hadapi aksi online melawan pemain dari seluruh dunia, sangat menyenangkan! Menjadi pembunuh bayaran paling terkenal di dunia!
- Penafian
Sniper 3D adalah permainan gratis tetapi berisi konten dewasa dan pembelian dalam aplikasi opsional dengan uang sungguhan.

Game Menyenangkan Gratis dibuat untuk Kalian, game menembak FPS gratis terbaik: Sniper 3D! Mainkan, online atau offline! Kalian menerima panggilan untuk bertugas, ambil pistol Kalian dan jangan sampai ketinggalan menembak.

MOD
- Koin Tidak Terbatas.
- Permata Tidak Terbatas.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>