Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sleep as Android Mod Premium Unlock v20191219 apk

Merasa pekerjaan kalian menjadi sangat sibuk akhir-akhir ini sehingga kalian tidak punya waktu untuk beristirahat? kalian tidak punya waktu untuk tidur nyenyak? kalian khawatir kurang tidur yang akan berdampak buruk bagi kesehatan kalian? Jadi ini akan menjadi solusi untuk meningkatkan efisiensi dalam membantu kalian mendapatkan waktu istirahat yang sehat.

Aplikasi bernama Sleep as Android akan menjadi pilihan terbaik yang akan membantu kalian meningkatkan kualitas tidur dengan mudah dan santai. Dikembangkan oleh Urbandroid, tim yang membuat aplikasi untuk meningkatkan kesehatan, membantu kalian tidur, rileks, dan mendukung pengguna untuk menjalani gaya hidup sehat untuk tujuan membawa orang. Gunakan mudah untuk meningkatkan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Aplikasi mereka sekarang diterima dengan baik dan sangat puas dengan apa yang mereka bawa. Dengan banyak fitur yang termasuk dalam Sleep as Android, pengguna akan secara bertahap mengubah kebiasaan tidur mereka dan memberi diri mereka pagi yang energik. Ketika kalian menginstal aplikasi ini, kalian akan mencoba merasakan aplikasi ini selama sekitar 14 hari setelah mana aplikasi akan membebankan biaya instalasi sekitar 7 $. Jika kalian melihat banyak manfaat yang dibawa aplikasi ini selama persidangan, maka tanpa uang kalian harus menyesal.

CARA PENGGUNAAN
Jadi bagaimana Tidur sebagai Android membantu pengguna meningkatkan tidur mereka? Dalam aplikasi ini, Sleep as Android "memiliki fitur yang banyak diminati pengguna adalah" Sleep tracking ". Dengan fitur ini, kalian akan memungkinkan aplikasi ini untuk melacak siklus tidur kalian dengan mengatur durasi tidur kalian untuk berapa lama dan akan membangunkan kalian tepat waktu. Meskipun mirip dengan cara mengatur alarm di ponsel, perbedaannya di sini adalah bahwa aplikasi ini akan menunjukkan lebih banyak statistik tentang hasil dalam proses pengamatan kalian dinilai pada 4 kriteria: Durasi Tidur, Kelainan Tidur, Tidur Pulas dan Mendengkur. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan grafik tambahan kurang tidur dari kalian. Berdasarkan hasil pemberitahuan, pengguna dapat mengetahui apa yang perlu mereka tingkatkan untuk membantu menyeimbangkan waktu tidur kalian dengan tepat.


FITUR - Mudah diatur mudah digunakan dalam kehidupan sehari-hari
Lacak siklus tidur kalian dan bangun dengan cerdas: Seperti disebutkan di atas, aplikasi ini akan melacak siklus tidur kalian untuk menilai hasil yang terlihat selama pengamatan untuk membantu orang. Gunakan kesadaran kalian tentang apa yang kalian butuhkan untuk meningkatkan kualitas tidur kalian. Dengan fitur ini, pengguna dapat meningkatkan status tidur mereka untuk memiliki pikiran yang sehat dan tubuh yang kuat. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mengatur notifikasi untuk mengingatkan pengguna untuk tidur sesuai jadwal untuk mendapatkan efek terbaik dan membangunkan pengguna setelah cukup tidur. Aplikasi ini juga membuat grafik tidur bagi pengguna untuk mengamati dan mengetahui tentang pola tidur terbaru mereka untuk meningkatkan kualitas tidur.

Suara Alarm: Selain suara alarm untuk membangunkan pengguna, ada suara alam yang menenangkan dan merdu untuk membuat pengguna tidur lebih cepat. Ini akan mendukung proses tidur karena ketika kita mendengar suara alam, kita seperti kembali ke ibu alam. Sebagaimana terbenam dalam pelukan alam ibu yang hangat dan lembut, dengan lembut menidurkan kami untuk tidur.
Rekam Tidur: Saat kalian tidur, aplikasi ini juga memungkinkan merekam semua suara yang dipancarkan selama tidur kalian. Biasanya suara baru kalian atau bahkan dengkurannya direkam sehingga kalian dapat mendengarkannya lagi keesokan paginya.

ANTARMUKA
Built-in 2 warna utama: putih dan biru. Tidak terlalu eye-catching, tapi lembut untuk diamati oleh penonton. Antarmuka aplikasi dioptimalkan untuk semua informasi hanya dalam satu sel dan di tab itu, ada banyak kategori yang diatur oleh tim kreatif. Ini sangat mudah dan mudah digunakan untuk menggunakan aplikasi. Kategori pertama akan menjadi "Pengaturan Alarm", diikuti oleh "Malam Terakhir" untuk menunjukkan waktu tidur semalam, di bawah ini adalah "Skor Evaluasi Tidur", akhirnya "Merekam Mendengkur atau Berbicara Kusut". Antarmuka mudah digunakan, kalian dapat berkenalan segera. Datang ke aplikasi ini, kualitas tidur akan meningkat secara signifikan. Ini memastikan pikiran dan tubuh kalian dalam kondisi terbaik untuk bekerja. Unduh Sleep as Android kosong sekarang.

Info Mod
Fitur premium tidak terkunci;
Google Fit work.

Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.urbandroid.sleep
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>