Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Simple File Manager Pro v6.3.8 Apk

Simple File Manager Pro adalah manajer file yang cepat dan ringan untuk ponsel. Aplikasi ini disediakan dan dikembangkan oleh Simple Mobile Tools. Pengguna dapat mengetahui pengembang ini melalui aplikasi Simple Gallery Pro yang telah kami perkenalkan sebelumnya.

Simple File Manager Pro akan menyediakan banyak fitur keamanan yang kuat, seperti kata sandi, penghapusan file, penghapusan aplikasi, dll. Jika Kalian tertarik dengan aplikasi semacam itu, Kalian telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan membagikan kepada Kalian semua informasi dan tautan unduhan dari Simple File Manager Pro Free APK untuk ponsel Android. Silakan periksa sekarang juga!

Manajemen cepat
Saat menggunakan Simple File Manager Pro, pengguna akan didukung untuk mengontrol folder dan file secara lebih intuitif. Kalian dapat dengan mudah menjelajahi file dari memori perangkat, termasuk kartu SD atau perangkat USB. Aplikasi ini memiliki semua izin sehingga Kalian dapat melakukan banyak operasi standar seperti mengubah nama, memindahkan, menghapus, berbagi, dll. Selain itu, ia dirancang untuk menghemat penyimpanan karena memungkinkan kompresi dan dekompresi. Selain itu, pengguna juga dapat membuat pintasan praktis untuk mengakses folder dengan cara tercepat. Simple File Manager Pro juga mendukung pengguna untuk melihat berbagai dokumen, mengedit atau membaca dengan mudah dengan menggunakan zoom in / out.

Keamanan
Simple File Manager Pro memberi pengguna fitur keamanan populer. Pengguna dapat menawarkan banyak opsi untuk mengamankan informasi yang tersedia di perangkat mereka. Selain itu, Kalian dapat menggunakan visibilitas perlindungan kata sandi dari folder tersembunyi, atau mengatur kata sandi untuk melindungi seluruh aplikasi, perlindungan kata sandi untuk menghapus dan memindahkan file. Juga, Simple File Manager Pro menyediakan fitur untuk mengaktifkan atau menonaktifkan item yang disembunyikan.

Desain sederhana
Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana. Di mana, warnanya akan fokus pada warna tunggal. Kalian dapat pergi ke bagian kustomisasi warna untuk membuat perubahan. Ini juga memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan cepat dengan bilah alat yang tersusun rapi di menu. Kalian cukup memilih fitur yang Kalian inginkan, dan mereka akan langsung diaktifkan.

Mengunduh dengan mudah
Simple File Manager Pro adalah aplikasi berbayar sehingga mengunduhnya tidak akan mudah. Kalian akan memerlukan banyak hal untuk dapat mengunduh aplikasi ini untuk ponsel Android Kalian. Kami akan membawa solusi yang lebih sederhana untuk semua orang. Pembaca dapat mengunduhnya melalui tautan di bagian bawah artikel ini. Setelah itu, Kalian dapat menginstalnya seperti biasa. Pastikan koneksi jaringan Kalian stabil sebelum memulai proses unduhan untuk menghindari menemui kesalahan yang tidak menguntungkan.

Kesimpulan
Secara keseluruhan, Simple File Manager Pro adalah aplikasi sederhana namun sangat efektif. Ini memberikan pengguna dengan banyak fitur menarik. Silakan klik tautan di bagian bawah untuk memulai pengunduhan dan alami Simple File Manager Pro sekarang! Jangan lupa untuk meninggalkan ulasan dan membagikan aplikasi ini jika Kalian merasa itu menarik. Terima kasih dan bersenang-senanglah!
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>