Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Short Life Mod V3.2 Unlocked Apk

Short Life APK merupakan permainan petualangan terkini yang timbul dengan penuh rintangan serta lumayan simpel dengan tipe mod. Permainan Short Life sangat sesuai sekali dimainkan untuk kalian yang lagi duduk santai serta mengosongkan waktu kosong. Tidak heran bila permainan ini jadi salah satu alternatif buat mengosongkan waktu kalian bagaikan permainan yang lumayan menantang serta bermacam banyak rintangan dengan jenis petualangan.

Games Short Life APK
Short Life merupakan salah satu permainan yang dibesarkan oleh pengembang Gametornado yang diluncurkan komunitas online serta sudah jadi permainan yang lumayan terkenal dikala ini di Google Play store. Dengan gameplay simpel tetapi tidak kalah dramatis, permainan ini hendak berikan orang waktu yang aman di waktu luang mereka kapanpun saja.

Gameplay
Short Life suatu game boneka yang lucu, unik berjalan serta melompat. Hendak namun Short Life ialah permainan yang sangat seram terdapat bermacam banyak rintangan yang wajib kalian hadapi. Cobalah mainkan permainan ini hingga akhir tingkat tanpa dibunuh yang menyakitkan oleh barang Paku, Gergaji, Bom serta banyak tipe perangkap yang lain yang mematikan. Yakinkan kalian wajib melewati seluruh perangkap tersebut buat melangkah maju ke tingkat berikutnya serta jadi pahlawan didalam permainan.

Bila kalian telah sukses melangkah ke tingkat berikutnya hingga wajib bersiap dengan seluruh perangkap serta ranjau yang lebih kejam. Terdapat bermacam banyak jebakan yang menimbulkan kalian dalam bahaya semacam ranjau paku bila terinjak, hingga kaki hendak tertancap serta hendak jadi serpihan kaki yang sirna. Game ini memerlukan waktu lumayan lama buat memainkannya, bila kalian tidak gampang bosan dengan permainan yang dibesarkan oleh gametornado.

Kontrol serta Fitur Grafis
Short Life merupakan permainan buat fitur mobile yang sangat luar biasa dengan sentuhan unik dengan grafis 2D simpel.

Didalam game kalian wajib berani mengatur opsi pahlawan kalian serta membimbingnya sampai tingkat berikutnya dengan sentuhan navigasi yang tidak begitu susah buat dikontrol dengan desain yang bawa faktor corak 2 ukuran.

kalian wajib membimbing dengan nyaman tanpa menimbulkan musibah sedikitpun ataupun melepas anggota badan dari kepribadian yang diseleksi. Didalam permainan ini kalian cuma perlu suatu yang dapat melindungi badan kepribadian dari bermacam rintangan buat menggapai tujuan kalian sampai skor paling tinggi.

Was- was bermacam rintangan di tiap tingkat yang kalian raih. Ranjau yang terdapat dalam game tidak nampak beresiko, Tetapi apabila terserang badan karaktermu hingga hendak hadapi kehancuran yang lumayan berat. Bila kedua kaki bagian atas serta kepala terputus dari karaktermu pastinya kalian hendak kandas menuntaskan misi/ tingkat game serta memerlukan lompatan buat melewati seluruh rintangan yang pasti saja hendak susah buat menggapai tingkat selanjutnya.

Buka Seluruh Kepribadian & Raih Tingkat Tertinggi
Dari permainan ini kalian dapat memilah sebagian kepribadian hero yang kalian mau serta permainan ini ada sampai 20 tingkat yang dapat dimainkan serta sisanya masih terkunci. Buat membuka tingkat yang terkunci, hingga kalian wajib menuntaskan tingkat tadinya. Di tiap levelnya kalian hendak menciptakan tingkatan kesusahan dari bermacam jebakan serta terus menjadi besar tingkat yang kalian capai, hingga terus menjadi susah pula rintangan yang wajib kalian hadapi nanti.

Unlimited Health
Short Life tercantum tipe permainan yang terkesan lumayan sadis bila kalian memainkan dengan barang Ranjau Paku, Gergaji, Bom dll. Darah karaktermu hendak bercucuran yang bercorak merah serta tubuh jadi sirna dikala kalian terserang ranjau serta tubuh hendak jadi sirna kepribadian hendak mati. Tetapi, seluruh itu dapat kalian obati di Short Life APK MOD dengan sokongan fitur darah yang unlimited tanpa batasan bila kalian mau memakai tipe file apk yang kami bagikan.

Mod Features

  • Unlimited Health/ Darah
  • Kepribadian Hero Terbuka
  • Seluruh Tingkat Terbuka
  • Nomor Ads( Tanpa iklan)


FAQ:♥️
Sebagian persoalan yang bisa jadi dari kalian memerlukan seluruh jawabannya, Tetapi bila tidak ada. Silahkan, jangan ragu buat membagikan pendapat yang ada dibawah dengan seluruh pendapat kalian tentang permainan Short Life APK[MOD] terkini.

Apakah Permainan Short Life Memerlukan Akses Root?
Tidak! Permainan ini tidak membutuhkan akses root terlebih dulu.

Apa saja fitur dari tipe Mod?
Kelebihan dari tipe short life mod merupakan darah tanpa batasan serta tingkat yang tidak terbatas maupun iklan dihapus.

Bagaimana Aku Menghubungi Pengembang?
kalian dapat menghubungi email lewat peter@gametornado. com

Buat pembaruan permainan Short Life ini hendak senantiasa dibesarkan sebagian waktu yang hendak tiba serta hendak jadi suatu permainan yang simpel dengan grafik yang ringan buat Android. Dengan game permainan semacam boneka yang lucu hendak namun dibalik itu seluruh ini cumalah suatu permainan yang bisa kurangi rasa bosan kalian disaat tidak memiliki kegiatan lain.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>