Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Shadow Fight 2 Mod Coins & Diamonds v2.2.2 Apk

Setelah bertahun-tahun rilis, Shadow Fight 2 diperbarui dengan banyak fitur baru. Yang meningkatkan grafis Unity Engine 4, misi baru, dan banyak musuh baru.

Beberapa tahun yang lalu, ketika antagonis permainan tetap menjadi salah satu mekanisme yang paling aktif pada perangkat seluler telah menjadi Pertarungan Bayangan menjadi salah satu nama paling terkenal. Pada saat itu, perangkat ini tidak ditingkatkan di era modern, dan semua kegiatan tertunda jika permainan memiliki grafik terlalu tinggi. Nekki telah menciptakan metode bermain karakter yang dirancang hanya dengan bayangannya. Ini meminimalkan grafik tetapi memaksimalkan kelancaran gerak. Semuanya terfokus pada bagian penting dari permainan pertempuran, yang merupakan kombinasi dari gerakan dan serangan terhadap satu sama lain.

Game pertarungan seluler yang unik!
Setelah beberapa tahun kinerja yang sangat baik dengan sukses besar di pasar, mulai menjadi lebih lemah daripada saudara-saudaranya. Kami melihat dengan jelas bahwa penanganan telepon menjadi semakin kuat dan menjadikan telepon sebagai komputer mini. Game sebelumnya yang bekerja sangat keras di platform ini sekarang bisa menjadi jauh lebih lancar. Menghadapi situasi ini, Shadow Fight 2 jelas merupakan produk yang dibutuhkan untuk menyegarkan citra pabrikan di mata konsumen.

Berbicara sedikit tentang Nekki, mereka membuat penerbit game dan rilis di Google Play dengan beberapa produk yang mencapai jumlah hit besar. Dan mereka tampaknya berhasil dengan grafik bayangan sederhana. Tetapi fitur yang membuatnya tidak menarik di mata pemain adalah latar belakang yang beragam. Dan berkat keberhasilan Shadow Fight, banyak produk juga meniru desain karakter ini dan mencapai kesuksesan individu.

Kick, punch, jump, dan slash
Permainan utama Shadow Fight 2 masih hampir identik seperti versi yang lama. Selain itu, ada inovasi yang mudah dikenali oleh pemain. Pertama, dengan permainan sebelumnya, orang sering menyebut pertarungan perlawanan. Tetapi dengan versi baru ini, ia menambahkan elemen-elemen mendalam untuk membuat game lebih personal. Ini membuat pemain lebih aktif dalam mengendalikan karakternya. Dan bahkan lebih mudah ketika gim menggunakan mekanisme lama.

Mekanisme kontrol permainan ini sama dengan para pemain lama akan diberikan dua penekanan tombol di sisi layar. Sisi kiri akan menjadi Tongkat Analog sehingga pemain dapat mengontrol karakternya bergerak maju, mundur, melompat dan turun. Di sisi kanan akan ada kombinasi operasi tempur seperti meninju, menendang, dan setelah level tertentu akan membuka keterampilan khusus. Namun keterampilan yang bukan elemen paling penting dalam pertandingan adalah gerakan kombinasi dan dua tombol serangan dasar. Menggabungkan mereka bersama-sama akan membentuk combo yang berbeda, yang semuanya akan terpisah dan dijelaskan di papan tulis. Pemain hanya perlu mengandalkan taktik yang dapat memanipulasi secara ahli, tetapi latihannya jauh lebih kritis.

Kontrol intuitif yang menyenangkan
Terlepas dari perbedaan dalam skill combo, semuanya tergantung pada senjata yang kalian gunakan. Pemain asli tidak akan memiliki elemen, karakter, atau keterampilan sama sekali. Jika kalian tidak menggunakan senjata, kalian harus bertarung dengan tangan kalian. Senjata akan memiliki karakteristiknya sendiri sehingga ketika dikombinasikan dengan kombo akan membentuk berbagai seni bela diri. Pemain hanya perlu menguasai senjata yang paling kalian sukai bisa bertarung dengan semua lawan saat itu.

Selain senjata, pemain juga dapat melengkapi karakter mereka dengan berbagai item seperti baju besi, helm, topi, dll. Mereka akan memiliki statistik seperti pertahanan dan serangan. Masing-masing memiliki internalitas yang berbeda yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran mereka sendiri. Keterampilan khusus juga merupakan salah satu alat untuk bertarung lebih efektif. Pemain harus memilih tingkat keterampilan pribadi mereka, dan ujian paling kritis adalah membunuh bos baru yang dapat memiliki kemampuan ini. Ini akan memiliki elemen, dan waktu pendinginan, tentu saja, akan ada interaksi dengan peralatan pemain.

Grafik 2D dengan gaya artistik
Grafik permainan telah disebutkan cukup banyak ketika hanya menggunakan platform 2D tetapi dapat memuaskan pemain. Sebagian besar berkat kelancaran karakter serta beragam latar belakang yang terus berubah dalam gameplay dan mode. Dengan turnamen, setiap level akan ditampilkan sesuai dengan tema, sementara dalam mode Tantangan kalian akan dibawa ke dunia yang terpisah.

Info MOD
Uang / Koin / Berlian Tanpa Batas
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>