Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SD Maid Pro Mod Unlocked v4.15.5 Apk

Untuk semua pengguna smartphone Android, satu akan bertemu. Masalah yang tak terhindarkan adalah bahwa ia menjadi semakin lambat. Ini adalah salah satu masalah yang membuat mereka paling tidak nyaman, tetapi jika pengguna tidak melakukan apa-apa, mereka akan mengalami pengalaman yang sulit. Meskipun kalian hanya menggunakan alat sederhana dari ponsel cerdas, ini mungkin sedikit menjengkelkan, tetapi bagi para gamer, ini bisa menjadi hambatan besar.

SD Maid Pro - Unlocker  adalah alat yang sangat berguna bagi pengguna Android untuk membersihkan hal-hal yang membuat ponsel mereka lambat. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa "SD Maid Pro - Unlocker" membuat perangkat mereka lebih nyaman berkat fitur yang disertakan.

Jaga perangkat kalian tetap bersih dan rapi!
SD Maid Pro - Unlocker tidak semenyolok alat lainnya. Sebenarnya, ini hanya berfokus pada kinerjanya, jadi tidak perlu memiliki penampilan yang indah. 1 juta pengguna di Google Play telah membuktikan ini benar. kalian tidak melihat warna-warna indah pada mereka, tetapi fungsinya tertata dengan rapi dan mudah digunakan. Dengan warna monokrom, itu membuat pengguna nyaman dan tidak mengganggu. Tepat di halaman beranda aplikasi, kalian akan melihat banyak fungsi disusun dengan cara yang sama seperti daftar periksa sederhana yang ditulis di atas kertas. Alat-alat seperti CorpseFinder, SystemCleaner, Duplicates, ... ditampilkan dengan jelas, cukup mengkliknya dapat melakukan semua yang kalian inginkan.

Fitur Utama
Pada dasarnya, "SD Maid Pro - Unlocker" membantu pengguna untuk mengelola semua file dan aplikasi mereka di satu tempat tetap. Tentu saja, sistem dasar Android juga dapat melakukan ini, tetapi aplikasi ini seperti browser umum, mengumpulkan semuanya di satu tempat dan mengaturnya sesuai dengan sistem tertentu. kalian dapat melihat apa yang kalian miliki dalam sistem dan mana yang berguna untuk disimpan, mana yang tidak berguna dan lama lalu bersihkan. Ini memberi kalian alat pembersih paling efektif. Ini membantu kalian dengan cepat membandingkan aplikasi, menghapus dan membebaskan memori dan membersihkan sistem.

Aplikasi yang saat ini kalian miliki sering diatur dan ditampilkan secara membingungkan di sistem smartphone yang ada. Ini seperti bagi mereka yang memiliki pengetahuan untuk membaca. Tetapi "SD Maid Pro - Unlocker" menawarkan daftar aplikasi aktif dengan cara yang mudah dimengerti, status pengoperasian dan semua informasi terkait. Ini adalah fitur yang baik bagi kalian untuk membandingkan semua yang kalian gunakan di ponsel cerdas kalian.

Selain itu, karena sedang disortir secara sistematis, kalian tidak perlu menghabiskan waktu mencari apa pun, cukup cari namanya secara keseluruhan. CorspeFinder akan menjadi tempat di mana kalian dapat membuang semua file sampah yang tidak kalian gunakan lagi, atau file yang dibuat sendiri yang tidak diinginkan saat kalian menggunakan aplikasi (bahkan jika kalian telah menghapus aplikasi tetapi mereka masih menyimpannya, tetapi kalian tidak tahu). Data yang sama terletak di lokasi yang berbeda tetapi kalian tidak dapat mendeteksinya. Mereka akan menyebabkan sistem beroperasi berat dan tidak perlu. Setelah melihat mereka, kalian tahu apa yang perlu kalian lakukan.

Info Mod
- Menghapus semua bahasa kecuali bahasa Inggris dan Rusia
- Grafis kompresi
- Ikon dalam gaya PixelUI
- Mengganti ikon android dengan sapu dalam antarmuka aplikasi itu sendiri menjadi bundar dengan sapu
- Fitur PRO Tidak Terkunci

Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=eu.thedarken.sdm.unlocker
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>