Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ScarFall: The Royale Combat Mod v1.6.8.2020 Apk

Scarfall, pertempuran utama royale untuk ponsel Kalian. Ini adalah game menembak online dengan tantangan bertahan hidup. Salah satu game multipemain terbaik dengan permainan strategis.

Alami perjalanan penembak sungguhan di medan perang. Jelajahi lingkungan medan pertempuran penembakan dengan pendaratan parasut dari helikopter terbang berkecepatan tinggi. Hadapi game multiplayer aksi aksi terbaik yang ada di play store Kalian tahun ini. Buat aturan Kalian sendiri untuk penembak multi-pemain online dan offline. Bertahan hidup di zona aman menyusut dengan peluang 3 terbaik untuk memenangkan perang dan menjadi yang # 1 selamat di medan pertempuran yang tidak diketahui.

Menampilkan pertandingan kematian tim dan pertandingan kematian solo yang dapat Kalian mainkan online atau offline dengan mode skuad 4v4 yang intens. Bermainlah sebagai tentara tunggal ATAU dengan klan untuk bertarung dengan lawan menjawab panggilan tugas. Scarfall menawarkan TPS (Third Person Shooter) dan FPS (First Person Shooter) bermain dengan kendaraan modern untuk berkeliaran dengan cepat dan mencapai tujuan akhir dalam lingkaran menyusut.

1. GAMEPLAY DENGAN AKSI IMMENSE
- Grafis 3D yang indah dengan animasi dan lingkungan nyata.
- Sistem bidikan dan sasaran yang sempurna, memberi Kalian pengalaman mendebarkan dari bekas luka.
- Suara tembakan senjata eksklusif dengan audio berkualitas tinggi, memberikan Kalian perasaan intens dari medan pertempuran aksi.
- Dukungan fleksibel untuk perangkat kelas bawah dengan grafik dan pengaturan kualitas pertempuran lainnya.
- Mainkan sesuka Kalian sendiri dengan UI mainkan game yang dapat disesuaikan dalam mode shooting game online dan offline.

2. SENJATA SENJATA DAN LINGKUNGAN YANG SANGAT SANGAT BANYAK
- Memuat senjata dari berbagai kategori persenjataan modern seperti senapan mesin, pistol, senapan sniper atau senapan untuk memiliki pengalaman berbeda dalam permainan bertahan di medan perang.
- Bermain sebagai multi pemain dengan teman-teman Kalian di seluruh dunia untuk menikmati pertempuran royale pertempuran terbaik.
- Lingkungan perang baru dan lucu dari game gun di game menembak medan pertempuran gratis.
- Gudang senjata modern dengan cakupan jangkauan tinggi seperti 2x, 4x dan 8x untuk menembak lawan dari game aksi.
- Tantang teman Kalian secara langsung dengan menciptakan ruang pribadi Kalian dan mengundang mereka untuk bergabung dalam perang game menembak teratas.
- Dapatkan dimuat dengan 2 senjata primer dan 1 senjata sekunder untuk menembak musuh Kalian di pertempuran terbaik Kalian.
- Bahan peledak yang kuat, senjata jarak dekat dan paket media untuk menemani perjalanan Kalian bertahan hidup # 1 di game medan pertempuran.
- Berbagai aksesori pakaian untuk dijarah dari peta dan desain karakter bertahan hidup Kalian sendiri.

3. STAGGERING MODE GAME CLASSIC
- Bertahan hidup dari zona menyusut, dengan 3 peluang maksimal untuk muncul kembali dalam permainan senjata FPS dan TPS gratis dengan pertempuran multi pemain.
- Nikmati permainan bertahan hidup dari bekas luka dengan ribuan item di peta untuk dijarah dan dilengkapi.
- Buka brankas megah melalui kunci untuk menerima hadiah besar dari game medan hidup.
- Memburu musuh Kalian dengan penguat kecepatan mobil modern di jalan-jalan bekas luka.
- Tingkatkan gameplay Kalian dengan detektor musuh, exp booster di game perang gratis teratas.
- Mainkan tantangan 24 jam yang berani dan dapatkan hadiah menarik.

4. TPS DAN FPS ACTION SURVIVAL WAR
- Scarfall memberi Kalian perang yang menantang dengan sistem AI yang dinamis dan bervariasi dalam game perang online dan offline.
- Menangkan dan klaim bonus dan hadiah harian yang menarik untuk meningkatkan kinerja perang TPS Kalian.
- Tingkatkan lebih cepat dan naik level untuk membuka kekuatan baru, gudang senjata dan hadiah dan mendarat dengan warna terbang di papan pemimpin.
- Bangun strategi Kalian untuk bertarung dalam pertandingan kematian tim atau mode pertandingan kematian solo dari FPS shooting battle royale.

Hancurkan standar pertempuran royale dan terjunlah ke dalam peperangan modern dari medan pertempuran yang tidak diketahui untuk menjadi manusia terakhir yang berdiri di jalan komando pembunuh bayaran utama dalam permainan menembak modern ini. Jadi, ambil senjata Kalian dan bawa nyali Kalian untuk selamat dari game action shooter utama, Scarfall - The royale combat.

MOD:
Mata uang tidak terbatas
Saat Kalian memasuki game untuk membeli kedua kalinya

Langkah-langkah Instal:
1.Hapus versi playstore 2. Instal
mod APK
3. Salin File OBB ke SDCARD / Android / Obb
4.Play game
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>