Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Root Call SMS Manager Pro v1.20 Apk

Root Call SMS Manager Premium Apk Unlocked, Program ini memungkinkan untuk memblokir panggilan masuk dan keluar dan SMS yang tidak diinginkan. Beberapa fungsi program memerlukan hak akses root. Hak root tidak diperlukan untuk memblokir panggilan di Android 8+. Ada dukungan smartphone Dual SIM. Pemblokiran dilakukan pada level sistem, program tidak melewatkan panggilan pertama, layar tidak menyala dan tidak ada jendela dialer.
Untuk menggunakan program di Android 7.x dengan versi SuperSU terbaru, kalian harus meletakkan file radio.sh https://goo.gl/BhjW3J ke folder /su/su.d, tetapkan izin untuk membaca dan menjalankan dan memulai kembali teleponnya.
Saat menggunakan MagiskSU sebelum Android 8, kalian harus meletakkan file radio_magisksu.sh https://goo.gl/jsTSvQ ke /magisk/.core/service.d(/sbin/.core/img/.core/service.d untuk folder Magisk 16.3+), atur izin untuk membaca dan menjalankan dan me-restart telepon.
Fitur:
- Memblokir SMS dan MMS yang masuk pada Android 4.4 di atas tanpa janji sebagai program untuk pemrosesan SMS.
- Memblokir panggilan keluar dan SMS.
- Mendukung smartphone Dual SIM dengan peluang untuk mengatur berbagai parameter pemblokiran untuk semua orang
SIM.
- Pembicaraan pribadi. Kemungkinan mengganti nomor panggilan masuk.
Untuk panggilan dimungkinkan untuk memilih cara memblokir "Tolak" atau "Tidak menjawab". Untuk SMS sesuai keinginan dimungkinkan untuk mengatur filter dalam teks (jika filter tidak diatur, semua SMS dari nomor tertentu diblokir). Untuk pembagian beberapa filter simbol digunakan ";". Jika pada awal bidang untuk filter untuk menempatkan simbol "!" Semua SMS yang tidak sesuai dengan filter akan diblokir.
Untuk penyaringan angka, kalian perlu membuat daftar dan membuatnya menjadi terbaru.
Mode "Tidak untuk memblokir" - semua fungsi pemblokiran terputus.
Daftar hitam - dibuat memblokir semua nomor yang ditambahkan dalam daftar ini, untuk setiap nomor dimungkinkan untuk menetapkan parameter pemblokiran.
Daftar putih - dibuat pemblokiran semua angka yang tidak masuk daftar ini, parameter pemblokiran dilakukan dari pengaturan daftar.
Nomor pengecualian dari daftar ini diproses oleh aturan yang ditetapkan terlepas dari pengaturan daftar saat ini.
Pada penambahan nomor dalam daftar dimungkinkan untuk menentukan templat ("?" Berarti simbol apa pun, "*" berarti jumlah simbol apa pun). Untuk memblokir nomor yang tersembunyi untuk nomor, perlu untuk membiarkan bidang kosong. Dimungkinkan untuk menggunakan ekspresi reguler (harus dimulai dengan "^" dan diakhiri dengan "$", hanya dalam versi lengkap dari program).
Ada kesempatan untuk menggunakan jadwal - dalam waktu yang ditentukan daftar yang ditunjuk akan dibuat saat ini.
Batasan versi gratis:
- Tidak lebih dari dua entri dalam daftar (dimungkinkan untuk menggunakan templat, semua dari kontak, semua bukan dari kontak, angka yang mengandung huruf), tidak merupakan grup kontak yang didukung dan pengecualian.
- Tidak ada penjadwal.
Pengaturan sistem penting:
- Tunggu setelah boot, dtk.
Penundaan ini diperlukan agar pada saat program mulai modul radio berhasil diaktifkan sepenuhnya modul telepon. Nilai umum - 10 ... 40 detik, tetapi banyak perangkat berfungsi dan tanpa penundaan. Jika pada Dual Sim kalian tidak ada pemblokiran pada yang kedua ini, perlu untuk meningkatkan nilai ini.
- Submode.
Point berfungsi untuk mengontrol fitur perangkat keras perangkat. Pemilihan submode di mana program efisien dapat diminta dan jaringan pada perangkat setelah dimulainya program (reboot) tidak hilang. Mulai ulang ponsel setelah perubahan submode. Untuk ponsel cerdas di MTK perlu memilih submode 1.
Dalam pengaturan, titik, "Tentang" adalah mungkin untuk melihat kondisi layanan saat ini, untuk keberhasilan kerja SIM1 (SIM2 untuk Dual SIM) harus berwarna hijau.
Integrasi dengan Tasker: untuk penggunaan Tasker perlu menambahkan "Untuk memulai aplikasi" sebagai tugas, untuk memilih Root Call Manager dan memasukkan nama daftar ke dalam bidang data. Dengan demikian akan ada daftar yang dipilih akan dibuat saat ini.
APA YANG BARU
-Menurut persyaratan Google menghapus izin untuk mengakses SMS dan Сall log
Baca detail tentang kemungkinan menggunakan izin untuk mengakses SMS dan Сall log dalam topik program pada 4pda dan xda.
-Fikses untuk Android 10
-Meningkatkan dan memperbaiki
INFO MOD
Fitur Pro tidak terkunci - tidak ada kunci tambahan yang diperlukan.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>