Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

RFS - Real Flight Simulator Mod v0.9.0 Apk

RFS - Real Flight Simulator Apk Mod Unlimited Money Gratis Terbaru - Jika Kalian pernah bermimpi menjadi pilot, RFS, Real Flight Simulator jelas merupakan pilihan yang sempurna untuk Kalian. Game ini dikembangkan oleh RORTOS. Ini adalah permainan simulasi yang hebat dengan grafik yang indah dan pemandangan yang realistis, yang akan membantu Kalian mempelajari langkah-langkah untuk mempersiapkan penerbangan serta cara mengontrol pesawat. Selain itu, permainan ini memberikan pemain pengalaman yang menarik dan perasaan menduduki langit, menonton seluruh rumah 3D, bukit, dan sungai dari atas. Real Flight Simulator adalah game berbayar di Google Play. Kalian harus membayar $ 0,99 untuk mengunduhnya. Namun, banyak orang tidak memiliki cukup kondisi untuk melakukan itu. Jangan khawatir karena kami akan menunjukkan kepada Kalian bagaimana menginstal dan mencoba secara gratis di artikel ini.

Tentang RFS - Simulator Penerbangan Nyata
RFS - Real Flight Simulator termasuk dalam genre game simulasi. Jenis permainan ini selalu memberi pemain perasaan bermain game yang menyenangkan. Ini dirancang untuk menjadi yang paling realistis, memberikan pengalaman nyata bagi para pemain. Dengan RFS - Real Flight Simulator, Kalian tidak perlu pergi ke mana pun tetapi masih bisa mencoba merasa seperti mengoperasikan pesawat di semua negara di dunia.

Selain itu, permainan ini menarik pemain dari awal dengan grafik yang mengesankan. Faktor-faktor seperti cuaca, kondisi pencahayaan ditampilkan dengan benar. Selain itu, pemain dapat memilih untuk mengatur opsi penerbangan individual atau mengendalikan penerbangan real-time.

Jadwal penerbangan dan penerbangan waktu nyata
Pemain dapat melihat pratinjau rute penerbangan. Kalian juga dapat mengubah rute penerbangan dengan mengubah titik keberangkatan dan tujuan di bagian EDIT. Selain itu, permainan ini memungkinkan pemain untuk memilih jenis pesawat, jumlah penumpang, kargo dan tingkat bahan bakar. Kalian dapat memilih kondisi cuaca nyata atau acak untuk membuat penerbangan Kalian lebih menarik dan otentik.

Selain itu, gamer dapat berpartisipasi dalam pengalaman paling otentik dengan penerbangan di lebih dari 35 bandara terbesar di dunia. Kalian dapat menjadi pilot dari semua penerbangan dan mencoba sistem kontrol yang paling realistis. Di dalam gim, Kalian bisa melihat kondisi pesawat dan cuaca yang disimulasikan mirip dengan data nyata.

Grafik yang mengesankan
Grafik adalah salah satu poin terbesar menuju sukses untuk RFS - Real Flight Simulator. Untuk game simulasi, grafik selalu memainkan peran penting. Gim dengan grafis yang indah dan realistis selalu menciptakan perasaan yang hebat bagi para pemain dan juga membantu mereka merasa seperti terlibat dalam aktivitas gim.

RFS - Grafik Real Flight Simulator
Dalam game ini, pengembang RORTOS tidak mengecewakan pemain ketika mereka membuat game dengan grafis yang luar biasa. Pemain dapat mengamati seluruh latar belakang dengan banyak sudut pandang. Fitur yang paling menarik adalah Kalian dapat mengendalikan pesawat terbang di seluruh dunia dan menemukan pemandangan indah dengan resolusi berkualitas tinggi.

Pengalaman sejati
Game ini mensimulasikan seluruh kemajuan penerbangan. Mereka bersiap untuk terbang, menjadwalkan penerbangan, lepas landas dan mendarat. Pemain akan memainkan peran pilot nyata dengan sistem kontrol simulasi modern. Efek cuaca dan lanskap di negara-negara tersebut juga ditunjukkan secara realistis dan jelas. Kalian juga dapat mengatur pesawat dalam mode autopilot untuk menikmati pemandangan langit dan ruang di sekitarnya.

Tips lain : Kalian juga dapat memod game ini sendiri dengan Lucky Patcher .

Penutup
RFS - Real Flight Simulator adalah gim hebat bagi mereka yang ingin menjadi pilot. Permainan ini memiliki grafik yang indah. Selain itu, data penerbangan dan cuaca dikumpulkan dari data aktual. Karena itu, permainan selalu menciptakan perasaan autentik bagi pemain. Selain itu, Kalian juga dapat terbang dengan pemain lain di seluruh dunia dan mengobrol dengan mereka melalui kotak teks. Saat ini, permainan tersedia di Google Play secara gratis untuk diunduh. Jika Kalian ingin membuka kunci semua fitur, Kalian perlu membayar ekstra untuk memiliki paket Pro. Fitur Pro meliputi rencana penerbangan lanjutan, penerbangan waktu nyata, dan pengalaman medan definisi tinggi. Gamer dapat mengunduh game di tautan di bawah ini.

Bagaimana cara meng-install?

  • Unduh semua file yang kami sediakan.
  • Instal file APK seperti biasa.
  • Buka zip file OBB kemudian salin ke jalur Android / OBB. Untuk lebih jelasnya seperti Android / OBB / it.rortos.realflightsimulator / main.8002.it.rortos. realflightsimulator.obb
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>