Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

radio.net PRIME v5.1.0.1 Apk

Download radio.net PRIME Apk Gratis Terbaru - Seluruh dunia radio dalam satu aplikasi - Dengarkan lebih dari 30.000 stasiun radio lokal dan internasional, radio internet dan podcast - kapan pun dan di mana pun Anda inginkan.

Info Apps
- Bebas iklan visual
- Lebih dari 30.000 stasiun
- Stasiun lokal dari wilayah Anda
- Pilihan Editor
- Pencarian kategorikal: genre, topik, kota, negara
- Informasi judul
- Simpan radio sebagai favorit
- Stasiun serupa
- Jam alarm
- Timer tidur
- Simpan lagu Anda like
- NEW: Fitur Zapp untuk mobil dan stasiun dok

APLIKASI RADIO.NET ...
BAIK TERORGANISASI
Temukan stasiun yang sesuai dengan selera Anda dengan kategori radio.net di bagian "Temukan". Urutkan stasiun berdasarkan genre, topik, kota, negara atau 100 teratas dan temukan lagu mana yang sedang diputar sekarang.

CLEAR
Di bawah “My Radio”, Anda dapat melihat semuanya dalam sekejap: Stasiun dan favorit terbaru Anda, lagu yang Anda sukai, rekomendasi pribadi Anda dan alarm dengan waktu bangun yang Anda pilih.

INDIVIDU
Simpan stasiun atau lagu favorit Anda, dan dapatkan rekomendasi pribadi yang sesuai dengan selera Anda dalam bermusik. Anda dapat mengakses favorit Anda melalui situs web dan di aplikasi.

LOCAL
Temukan stasiun terbaik dari lokasi Anda saat ini, di mana pun Anda berada.

TEPAT WAKTU
Dengan alarm jam radio.net Anda dapat bangun dengan stasiun favorit Anda setiap pagi. Yang harus Anda lakukan adalah memilih stasiun, mengatur waktu bangun Anda dan memastikan volume alarm diatur.
Kiat: aplikasi harus terbuka saat Anda tidur. Jika aplikasi ditutup atau berjalan di latar belakang, Anda akan dibangunkan oleh sinyal alarm dan dapat beralih ke stasiun yang Anda pilih dengan satu klik.
Dan jika Anda suka, Anda juga bisa tidur sambil mendengarkan stasiun favorit Anda. Atur saja sleeptimer dan rileks!

SIMPLE
Gunakan fitur zapp baru untuk mengontrol aplikasi radio.net dengan mudah, bahkan di dalam mobil atau di stasiun dok. Dengan gesek, Anda dapat zapp melalui stasiun yang baru Anda dengar dan untuk Putar dan Jeda Anda hanya perlu menyentuh layar.

PENDENGARAN YANG SENANG
Dengan pilihan Editor di bawah "Discover" Anda akan secara teratur menemukan stasiun radio baru yang mungkin Anda sukai. Pilih dari stasiun klasik seperti 181.fm - The Beat, Capital FM atau triple j, stasiun radio online seperti .977 - The Hitz Channel dan 1.FM - Top 40, genre seperti 80-an, Rock, Jazz atau Classic, atau pilih topik seperti berita, olahraga, budaya atau komedi.

Apa yang Baru
- Navigasi
baru
- Layar Beranda baru - peningkatan pemain - peningkatan
alarm
- peningkatan pencarian
- perbaikan bug lainnya
Kami terus berupaya mengoptimalkan aplikasi rad.io. Terima kasih atas semua saran dan komentar Anda yang membantu kami menyempurnakan aplikasi! Kami menantikan tanggapan Anda di masa depan!
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>