Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Project War Mobile Mod v766 Apk

Project War Mobile (PWM) adalah game aksi penembak online generasi berikutnya.

Bergabunglah dengan kami www.facebook.com/ProjectWarMobile

PWM memberi pemain pengalaman baru dari game aksi seluler dalam grafik, animasi, kontrol.

Kisah mencengkeram
Mode cerita Project War Mobile adalah unik untuk penembak dan menceritakan tentang SCUM zombie dan bagaimana mereka terjadi. Mainkan peran operasi yang dibiakkan secara genetis dan dibangun oleh Seventh Sanctum saat Kalian mengungkap misteri mayat hidup. Saksikan aksi dan drama yang terbuka saat kami memperbarui kisahnya setiap musim!

Bermain kompetitif
Bertarung dalam pertandingan peringkat melawan pemain online di seluruh dunia, naiki tangga peringkat menjadi nomor 1! Bermain dalam pertandingan kematian tim klasik, di mana kita mengadu 2 tim 4 melawan satu sama lain, mengontrol, di mana masing-masing tim mencoba untuk mendapatkan jumlah waktu terbanyak pada titik kontrol, gratis-untuk-semua, di mana semua 8 pemain bersaing untuk pamungkas supremasi, serta berbagai mode permainan penuh aksi lainnya yang akan kami perkenalkan di pembaruan mendatang.

Sesuatu yang baru dan menyegarkan untuk FPS
Tingkatkan karakter Kalian sambil juga meningkatkan perlengkapan dan senjata Kalian sebaik mungkin. Mode cerita bahkan mencakup bosnya sendiri, yang bisa Kalian kalahkan dengan bantuan teman-teman Kalian. Buat klan Kalian sendiri dengan teman online hingga 40 pemain dan dapatkan item unik dengan mengalahkan setiap level PvE. Akhirnya, lacak kemajuanmu dengan Battle Pass kami yang satu dengan 200 level penuh dengan hadiah besar.

Grafis tinggi dan animasi terperinci
PWM adalah FPS online yang dirancang secara asli pada platform seluler yang dibangun pada versi terbaru dari mesin 3D Unity, dioptimalkan untuk menyesuaikan dengan setiap smartphone untuk kinerja game terbaik. Semua tindakan dapat dilakukan dengan menekan satu tombol. Mainkan rangkaian peta Hong Kong realistis kami dan lebih banyak lagi saat kami memperbarui permainan.

Karakter yang dapat
dikustomisasi Sesuaikan karakter Kalian dengan memperlengkapi mereka dengan roda gigi yang berbeda seperti helm, rompi, tas, dan kostum. Setiap peralatan tidak hanya terlihat unik tetapi juga memiliki kemampuannya sendiri, yang dapat Kalian gunakan untuk berperang melawan lawan.

Sejumlah besar senjata dan senjata untuk dipilih
Setiap senjata memiliki statistik dan kemampuan yang unik. Senjata juga dapat dilengkapi dengan lampiran seperti peredam suara, klip senapan, dan lingkup. Pemain sekarang dapat menghancurkan seseorang dengan granat, menebas lawan dengan katana, atau menembak musuh tanpa disadari dengan senapan yang dibungkam.

Terima kasih dan nikmati permainannya!

MOD:
mod menu
peluru tak terbatas
tidak ada ulang

zombie tidak bisa menyerang
Anda perlu Mengaktifkan Izin Overlay dan Izin Penyimpanan (jika ada) pada pengaturan di telepon Kalian untuk membuat menu muncul
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>