Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Planit! for Photographers Pro v9.9.0 Apk

Planit! for Photographers Pro Patched Apk, Ini adalah panggilan khusus untuk fotografer lanskap, fotografer perjalanan, fotografer alam, atau mereka yang sangat tertarik pada fotografi malam, kaki langit, selang waktu, jejak bintang dan bima sakti atau astrofotografi: tidak terlihat lagi, ini adalah aplikasi terbaik untuk Kalian - PlanIt!

Ansel Adams mendedikasikan awal buku pertamanya "Taos Pueblo" untuk visualisasi. Dia memperkenalkan ide "previsualisasi", yang melibatkan fotografer membayangkan bagaimana dia ingin cetakan terakhir terlihat sebelum dia mengambil gambar. Tentu saja ada banyak foto hebat yang diambil secara mendadak. tetapi, bagi para fotografer lanskap, dapat memprevisualisasikan pemandangan sebelum pergi ke sana akan sangat mengurangi kemungkinan tertangkap tidak siap dan akan sangat meningkatkan kemungkinan mendapatkan bidikan yang lebih baik.

Fotografer menggunakan berbagai alat untuk membantu mereka melakukan pra-visualisasi pemandangan. Saat ini, banyak dari alat itu adalah aplikasi telepon. PlanIt! adalah solusi all-in-one yang dirancang untuk memanfaatkan teknologi peta dan simulasi viewfinder (VR, AR dll.) untuk menyediakan alat yang diperlukan bagi fotografer untuk melakukan pra-visualisasi pemandangan dalam kombinasi dengan Matahari, Bulan, Bintang dan Bima Sakti . Beberapa pertanyaan yang mungkin Kalian tanyakan pada diri sendiri sebelum keluar untuk perjalanan memotret adalah:
  • Di mana Matahari atau Bulan pada waktu dan lokasi dan untuk melihat animasi gerakan Matahari / Bulan / Bintang / Bimasakti seperti nyata?
  • Kapan dan mana azimuth adalah Sunset atau Sunrise hari ini atau pada tanggal apa saja di lokasi mana pun di seluruh dunia?
  • Apakah saya mendapatkan pandangan yang jelas tentang subjek dari lokasi tertentu di mana tidak ada gunung yang menghalangi pandangan?
  • Lensa apa yang harus saya bawa untuk menangkap seluruh lebar atau ketinggian adegan?
  • Jika adegan terlalu lebar, berapa banyak pemotretan yang perlu saya ambil untuk membuat panorama dan berapa banyak sudut yang harus dimiliki oleh setiap pemotretan dan berapa banyak sudut yang harus saya putar kamera di antara setiap pemotretan?
  • Bagaimana cara mengatur adegan mengingat ketinggian subjek dan lokasi matahari atau bulan?
  • Apakah malam ini waktu yang tepat untuk fotografi jejak bintang? Berapa lama saya dapat terpapar tanpa terpengaruh oleh terbitnya bulan?
  • Apa tanggal dan waktu untuk memiliki Bima Sakti di posisi tertentu di langit?
Jika Kalian tertarik dengan jawaban dari pertanyaan di atas, PlanIt! adalah aplikasi yang tepat untuk Kalian. Dalam aplikasi sederhana, kami menyertakan fitur Alat untuk Kalian yang memungkinkan Kalian mengetahui koordinat GPS, ketinggian, jarak, penguatan ketinggian, tampilan langsung, panjang fokus, kedalaman bidang (DoF), jarak dan panorama hyperfocal, dan semuanya adalah diwakili untuk Kalian secara visual di peta dan kadang-kadang dalam jendela bidik yang disimulasikan.

Selain itu, fitur Ephemeris termasuk matahari terbit, matahari terbenam, bulan terbit, waktu dan lokasi bulan, senja, jam khusus hari itu, posisi Matahari dan Bulan, Penemu Matahari / Bulan, lebih dari 100 bintang (seperti Polaris) azimuth dan sudut elevasi, perencanaan jejak bintang, dan perhitungan waktu pencahayaan, perhitungan selang waktu dan hiperlaps, pencarian seperti susu, kalkulator paparan / ND, pengukur cahaya, penghitung waktu bubur dll. Sekali lagi,


APA YANG BARU

  • Perubahan UI utama dalam rilis ini
  • Kalender ditambahkan dan halaman acara
  • Tampilkan ikon bulan dalam bentuk yang sebenarnya
  • Cara yang lebih baik untuk menambah / mengedit penanda
  • Tampilkan tombol pas otomatis dan tombol jendela bidik. Tombol pas otomatis dapat ditekan lama untuk menampilkan lima tindakan berbeda
  • Zoom otomatis dan animasi peta menjadi opsional
  • Aktifkan tombol zoom. Dapat disembunyikan dalam pengaturan
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>