Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PicsKit Premium v1.9.3.9 Apk

PicsKit Premium - Free Photo Art Effects Editor, PicsKit - Editor Efek Seni Foto Gratis dan Editor foto all-in-one dengan semua yang kalian inginkan untuk dilakukan di ponsel kalian. PicsKit 2020 adalah editor lab foto berbasis lapisan untuk semua orang untuk membuat desain kreatif di ponsel. Dari lapisan gambar tanpa batas, mode campuran profesional, hingga sembulan warna, montase foto, efek artistik, dan alat pengeditan canggih, mengedit foto tidak pernah semudah ini.

Buat desain & karya menakjubkan dengan alat berfitur lengkap saat bepergian. Bersiaplah untuk melepaskan kreativitas kalian untuk bersenang-senang di editor foto & foto ini!

• Alat Penghapus & Potongan
Sebuah editor foto & lab foto untuk menghapus objek atau latar belakang yang tidak diinginkan dari foto menggunakan penghapus canggih kami yang dilengkapi dengan algoritma deteksi tepi. Alat guntingan ini memungkinkan kalian membuat stiker khusus dan menambahkannya ke dalam gambar kalian untuk mencapai efek editor gambar.

• Remix Filter & Blending Mode
Overlay foto untuk menghasilkan efek paparan ganda dengan berbagai mode blending. Gunakan filter eksposur ganda untuk memberikan mantra sihir pada foto kalian. Gabungkan foto dengan mulus untuk membuat montages gambar foto surealis untuk mengedit foto dan efek editor gambar di editor gambar ini.

• Stiker Gratis & Buat Stiker kalian Sendiri
Gunakan alat guntingan PicsKit untuk membuat stiker kalian sendiri dan membuat galeri stiker kalian sendiri. Jelajahi berbagai stiker berbagai tema di toko stiker kami.

• 100 + Filter
Tingkatkan foto kalian dalam hitungan detik dengan efek filter unik dan fine tuned di editor foto ini.

• Lapisan Tidak Terbatas
Tambahkan layer pixomatic sebanyak yang kalian inginkan di editor foto & lab foto ini. Setiap lapisan gambar, teks dan stiker dapat ditumpangkan dan diedit secara independen kapan saja. Gandakan, edit, gabungkan, hapus, kunci dan sembunyikan layer kapan saja. Dengan editor foto ini, kalian dapat membuat kolase foto dengan rasio, gaya kisi, dan pola bingkai khusus untuk setiap lapisan.

• Photo Collage & Grid Maker
Cukup pilih beberapa gambar, dan ini membantu kalian mencampurnya menjadi kolase foto keren. Buat kolase foto dengan mudah dengan berbagai efek editor gambar seperti filter, efek, stiker, teks, kolase prasetel, gaya kisi, rasio yang disesuaikan.

• Penyetelan Disetel
Menyesuaikan eksposur, kontras, saturasi, kejernihan, highlight, bayangan, dll.

• Latar Belakang Buram Latar
belakang foto buram untuk menerapkan Efek Blur Piksel DSLR.

• Color Splash
Buat foto kreatif dengan efek pewarnaan selektif, kombinasi percikan warna dan sembulan warna.

• Efek Dispersi Adakah yang
suka efek dispersi atau debu? Coba alat Dispersion baru kami untuk mengedit dengan efek dispersi.

• Glitch Photo Editor
Glitch Photo Editor menyediakan kalian dengan efek khusus yang berbeda untuk menciptakan konflik visual yang intens di sekolah tua dan gaya digital modern, yang membuat foto kalian mengesankan.

• Alat Serbaguna
Memotong, memutar, membentuk kembali, dan menyesuaikan transparansi foto dengan tepat. Editor foto dengan efek editor gambar tanpa akhir seperti filter, font dan stiker yang kalian inginkan. Tidak ada bingkai pemotongan disediakan untuk mengedit foto & berbagi foto secara langsung.

Ini adalah editor foto & lab foto yang menyediakan segala yang ingin kalian buat. Enlight diri kalian untuk mengedit foto prokreasi tata letak pencerahan bekerja. Terapkan berbagai filter & preset kamar gelap dan terang untuk mencapai seni foto yang menakjubkan, cahaya, aiportraits, piksel, dan efek prisma. Bangun galeri efek seni kalian sendiri, periksa fitur baru untuk membuat quickshot dan isi warna untuk mendapatkan kanvas gradien. Gabungkan, campur, dan gabungkan gambar yang berbeda menjadi satu untuk membuat kolase foto dan montase foto. Memindai melalui hub foto lumii, toko foto & bazaart stiker dan font untuk menemukan yang paling cocok untuk kalian. Gunakan potret AI & sentuh sentuh untuk menghapus item yang tidak diinginkan dari gambar kalian di editor gambar ini.

Apa yang Baru:
PEMBARUAN UTAMA :
- Memperbaiki beberapa bug yang dikenal yang dapat menyebabkan crash parah. Harap terima permintaan maaf kami yang tulus atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>