Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Panda Gamepad Pro v1.4.6 Apk

Panda Gamepad Pro APK Gratis Untuk Android Terbaru - adalah aplikasi yang memungkinkan Kalian untuk menghubungkan gamepad ke ponsel Kalian untuk dapat mengontrol dan memanipulasi lebih sederhana.

Saat ini, ada banyak judul pemotretan yang menggunakan banyak tombol di layar, seperti PUBG Mobile , Fortnite , Rules of Survival , ... Dan jika Kalian tidak banyak berlatih, akan sulit untuk mengontrolnya dengan terampil. Namun, dengan game yang hebat ini Kalian bisa menautkan gamepad Kalian untuk mengatur dan mengontrolnya lebih sederhana dan akan lebih mudah dari pada sebelumnya.

Harapan Panda Gaming Studio agar para gamer bisa memainkan game di ponsel Android mereka dengan lebih mudah dan sederhana sehingga mereka  akan membantu mengembangkan Panda Gamepad Pro. Meskipun ini hanya versi Beta, sudah sangat menarik bagi banyak orang. Jadi apa saja fitur yang menonjol? Mari cari tahu dengan saya!

Keymapper dirancang khusus untuk gamepad
Pertama, Kalian harus membuka game melalui aplikasi ini untuk menghubungkan gamepad ke perangkat ponsel Kalian. Setelah itu, Panda Gamepad Pro akan memberi Kalian gamepad klasik dengan fitur lengkap yang telah ditentukan. Dan kemudian Kalian harus menghubungkan tombol-tombol agar sesuai dengan tombol sentuh pada layar ponsel. Jadi, setelah proses instalasi dan penyesuaian selesai, langkah terakhir Kalian adalah bergabung dan menikmati game favorit Kalian. Sederhana bukan?

Fitur luar biasa
Fitur luar biasa pertama adalah kesederhanaan antarmuka, pengguna dapat sepenuhnya menjelajahi fitur-fitur aplikasi ini. Penyederhanaan antarmuka aplikasi berkontribusi untuk membuat gamer merasa nyaman karena mereka dapat dengan mudah terbiasa.

Panda Gamepad Pro Display 1024x1878
Tidak hanya itu, Panda Gamepad Pro tidak hanya dirancang dengan antarmuka yang sederhana tetapi juga memiliki banyak fitur luar biasa lainnya. Untuk aplikasi lain, Kalian harus mengkloning aplikasi Kalian untuk menggunakan gamepad. Maka akan ada dua aplikasi serupa di layar beranda Kalian. Ini adalah titik minus karena kadang-kadang Kalian akan keliru aplikasi normal dan pegangan tidak aktif akan menyebabkan Kalian membuang waktu login lagi. Namun Panda Gamepad Proini memungkinkan para pengguna lnya untuk langsung menggunakan aplikasi ini tanpa duplikasi.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur lain seperti memungkinkan Kalian untuk masuk dan menyinkronkan pengaturan dengan akun Google Play Kalian. Ini sangat nyaman jika Kalian ingin menginstal ulang perangkat atau membeli telepon baru, Kalian masih dapat terus menggunakan pengaturan yang telah Kalian edit sebelumnya.

Keterbatasan
Sejalan dengan keunggulan yang dimiliki aplikasi ini, masih ada banyak keterbatasan karena ini masih versi Beta. Panda Gamepad Pro Apk ini sepenuhnya mendukung gamepad nirkabel, tetapi tidak menerima mouse keyboard dengan nirkabel. Karena itu, Kalian perlu mencatat ini untuk menghindari bertanya-tanya mengapa aplikasi tidak menerima perangkat kalian.

Poin minus yang besar untuk aplikasi ini adalah Kalian harus melakukan root. Diketahui bahwa rooting ponsel berisiko dan dapat mengubah ponsel Kalian menjadi batu bata sesaat jika terjadi kesalahan.

Namun, cara lain untuk mengaktifkan aplikasi adalah Kalian memerlukan komputer untuk menjalankan pemicu eksternal. Penerbit juga membuat instruksi lengkap dan Kalian hanya perlu mengikuti.

Seperti yang saya katakan, aplikasi ini dalam versi beta, sehingga kinerja game dapat terpengaruh. Menambahkan aplikasi eksternal untuk mengganggu permainan dapat membuat permainan lebih berat dan intensif memori, yang dapat menyebabkan tersentak dan ketinggalan untuk telepon yang dikonfigurasi dengan lemah saat Kalian sedang bermain.

Menurut saya
Panda Gamepad Pro benar-benar suatu aplikasi yang sangat bagus serta sangat mudah digunakan. Ada beberapa kesalahan kecil, jadi aplikasi ini membutuhkan bantuan dan dukungan dari para pengguna. Jikalau Kalian menemukan kesalahan saat digunakan, harap beri tahu penerbit sehingga mereka dapat memperbaiki dan meningkatkan aplikasi mereka. Unduh dan alami aplikasi luar biasa ini sepenuhnya gratis melalui tautan di bawah artikel ini.

Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.panda.gamepad
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>