Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

One Piece Treasure Cruise Mod v9.3.1 Apk

One Piece Treasure Cruise APK Mods Bentuk kru bajak laut Anda sendiri dan berlayar untuk petualangan! Gunakan kontrol ketuk sederhana untuk melakukan kombo yang kuat! Dunia One Piece menanti Anda!

- Sebuah Sistem Pertempuran Semua-Baru yang Dibuat Hanya untuk Smartphone Anda! -
ONE PIECE TREASURE CRUISE memiliki fitur kontrol sentuh intuitif yang memungkinkan Anda mengirim musuh terbang dalam waktu singkat! Ketuk karakter Anda pada waktu yang tepat untuk membentuk kombo dan memberikan kerusakan besar! Terlebih lagi, setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang unik yang membuat pertempuran lebih menarik! Ulangi pertunjukan mendebarkan dari kisah aslinya menggunakan karakter One Piece favorit Anda!

-Hidupkan Momen Favoritmu dari Story One Piece! -
Kisah itu dimulai di Windmill Village, tempat Luffy muda bertemu dengan Shanks Berambut Merah. Dengan setiap Quest yang Anda selesaikan, bab lain dari kisah epik terungkap, memungkinkan Anda untuk mengalami kisah indah One Piece lagi!

-Bentuk Kru dengan Karakter One Piece Favorit Anda! -
Kumpulkan poster INGIN dalam pertempuran dan pergi ke Tavern untuk merekrut karakter baru untuk kru Anda! Ada banyak rekrutan yang tersedia, termasuk karakter utama dan karakter pendukung! Kumpulkan bajak laut favorit Anda dan latih mereka untuk menjadi kru terkuat yang pernah berlayar di laut!

-Melakukan Serangan "Tandem" untuk Menangani Kerusakan Besar! -
Menyatukan serangan dengan karakter tertentu dalam urutan tertentu untuk melakukan serangan Tandem yang memberikan kerusakan luar biasa bagi semua musuh!

[Versi OS yang Disarankan]
Android 4.0 atau yang lebih baru

[Penafian]
(1) Pengoperasian tidak didukung untuk model dan versi OS selain yang direkomendasikan.
(2) Tergantung pada penggunaan Anda, mungkin ada kasus di mana operasi tidak stabil bahkan dengan model yang direkomendasikan.
(3) Mengenai versi OS yang direkomendasikan, meskipun dikatakan “Android 4.0 atau lebih baru,” ini tidak menjamin bahwa versi OS terbaru didukung.

Untuk informasi tentang model yang direkomendasikan terbaru dan jawaban untuk pertanyaan yang sering diajukan, kunjungi:
http://bnfaq.channel.or.jp/contact/faq_list/1531

© EIICHIRO ODA / SHUEISHA, ANIMASI TOEI
Game © 2014 BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Aplikasi ini didistribusikan di bawah hak resmi dari pemegang lisensi.

[Ketentuan Layanan]
http://legal.bandainamcoent.co.jp/terms/
Pada tanggal 1 April 2015, perusahaan kami mengubah namanya dari "BANDAI NAMCO Games Inc." menjadi "BANDAI NAMCO Entertainment Inc."
MOD:
1. Mode Dewa
2. Kerusakan Tinggi
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>