Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Notific Pro v8.0.3 Paid Apk

Notific Premium Apk Gratis Terbaru, Notific adalah aplikasi notifikasi lockscreen yang menampilkan notifikasi Kalian secara intuitif saat Kalian membutuhkannya.

Versi pro terbuka: Aplikasi khusus daftar hitam atau daftar putih.
Ini akan secara otomatis mengaktifkan layar dan menampilkan pemberitahuan Kalian di salah satu dari tiga tema bersama dengan tombol tindakan cepat jika ekspansi diaktifkan.

Anda dapat memilih gaya Kalian sendiri dari Tiga tema yang berbeda, Jellybean HOLO, Material yang terinspirasi Android Wear dan Ambient Display yang terinspirasi tema dark (AMOLED friendly). (Beberapa tema hanya tersedia di Android 4.4 dan di atasnya karena keterbatasan sistem pada 4.3)

Jika ponsel ada di dalam saku, jangan khawatir. Notific cukup cerdas untuk memahami itu dan tidak akan menyalakan layar. Tetapi jika Kalian mengeluarkan ponsel dari saku Kalian dalam 10 detik (dapat disesuaikan) itu akan menyalakan layar untuk Kalian.

Notific tidak mempengaruhi masa pakai baterai karena hanya akan menggunakan sensor proximity selama 10 detik.
Penggunaan memori sangat dioptimalkan (2-15MB) dan tidak menggunakan 50MB + seperti pada aplikasi pemberitahuan lainnya.

Banyaknya pemberitahuan yang kami dapatkan setiap hari mungkin merupakan informasi yang paling sensitif bagi sebagian orang dan ini layak mendapatkan privasi maksimal.
Itu sebabnya Notific sama sekali tidak memiliki data mining pribadi. Tidak ada data kerusakan, Tidak ada analisis Google.
Itu tidak memerlukan koneksi ke Internet, jadi Kalian dapat yakin bahwa tidak ada cara informasi Kalian keluar dari perangkat Kalian.

Jika Kalian khawatir tentang orang-orang yang melihat pemberitahuan Kalian ketika mereka muncul, Kalian dapat menggunakan fitur mode privasi untuk menjaga konten pemberitahuan Kalian aman dari mencongkel mata per aplikasi.
Jika beberapa aplikasi mengganggu Kalian dengan terlalu banyak popup, Kalian dapat menggunakan mode Daftar Putih / Blacklist untuk mengecualikan aplikasi, atau hanya menyertakan aplikasi tertentu.

Beberapa fitur yang begitu jelas:
• Kalian dapat membuka kunci secara langsung dengan mengetuk dua kali pada pegangan tarik melingkar.
• Seret dan tahan pada tempat pemberhentian untuk mengabaikan semua pemberitahuan

Nilai sensor jarak dikalibrasi untuk perangkat Nexus secara default. Jika Kalian memiliki masalah dengan sensor pada perangkat Galaxy atau Xperia, coba kalibrasi sensor dari pengaturan Troubleshooting atau Matikan Mode Saku

Sebelum Kalian membelinya, disarankan untuk menguji dengan versi gratis dari sini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anandbibek.notifyfree

Kredit wallpaper: Asher Simonds, tersedia di Wallpaper Cyanogenmod ROM

Apa yang baru:
Baru di 8.0.0
• Menambahkan opsi izin Overlay Sistem untuk stabilitas yang lebih baik di Android M dan di atasnya. Harus Dibutuhkan untuk Android 10.

Sebelumnya
• Tombol pemutar musik sekarang lebih kompatibel. Akan mengontrol pemutaran global. Jika Kalian ingin mengontrol permainan / jeda aplikasi tertentu, tekan lama pada tombol media.
• Permintaan izin tambahan untuk READ_EXTERNAL_STORAGE. Diperlukan untuk mengambil wallpaper layar kunci. (Masih tidak ada izin internet)

Changelog penuh: http://goo.gl/oyBwPD

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>