Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

New Star Manager Mod Money v1.3.2 Apk

Selamat datang di New Star Manager: Game all-new immersive dari Simon Read, pencipta seri New Star Soccer pemenang penghargaan BAFTA.

Kendalikan New Star FC - klub sepak bola terkepung yang membutuhkan keterampilan manajemen kalian dan insting untuk membuka potensi tim dan menjadikannya puncak dari permainan.

Ini adalah manajemen sepakbola yang belum pernah kalian alami sebelumnya - Menjadi lebih dari sekadar pemain, jadilah kepala, hati, dan tulang punggung New Star FC. Jadilah Manajer.

TOTAL CLUB CONTROL
Ambil kepemilikan dari setiap aspek New Star FC, mulai dari membangun fasilitas klub vital dan mengelola rezim pelatihan para pemain hingga memilih sponsor yang sempurna dan merekrut atau memecat staf ruang belakang!

GAMEPLAY SQUAD FULL
Gunakan setiap anggota tim kalian untuk mengatur dan mencetak gol penting dengan gameplay di lapangan, menggunakan kontrol inovatif yang dirancang khusus untuk ponsel dan tablet!

TAKTIK SEPAKBOLA NYATA
Bangun pasukan impian kalian, pilih formasi kemenangan kalian, buat pergantian taktis, dan bahkan masuk ke ruang ganti untuk motivasi setengah waktu!

DRAMA OFF-PITCH
Tangani pemain yang mudah berubah dan kembalikan pikiran mereka ke dalam permainan dengan memantau kekhawatiran, ledakan, dan keanehan mereka. Jauhkan papan dari punggung kalian, menavigasi perairan bermusuhan pers olahraga, dan pastikan para penggemar tetap percaya ... sambil mengawasi dengan cermat keuangan klub!

GLOBAL FOOTBALL
Selami simulasi realistis kompetisi liga dan piala terbesar dunia!

EVOLUSI SOCCER BINTANG BARU
Alami pengalaman angsuran terbaru dari seri Star Baru, yang judul olahraga pick-up-and-playnya telah dinikmati oleh lebih dari 25 juta pemain!..

MOD:
Money/Unlocked
* Pemain sepakbola tingkat terbuka, tingkat tinggi dengan semua fitur yang dikunci oleh penipuan uang tak terbatas, penipuan uang nyata
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>