Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Naplarm Pro v5.0.2 Apk

Naplarm Pro – Location Alarm GPS Alarm, Naplarm sekarang digunakan di lebih dari 140 negara di dunia.

Kata Naplarm adalah kombinasi dari Nap + Alarm. Ini benar-benar tujuan aplikasi!

Naplarm menggunakan lokasi Kalian untuk mengingatkan Kalian ketika Kalian mencapai tujuan Kalian. Ini sangat berguna untuk perjalanan panjang di mana Kalian mungkin ingin tidur siang.
Faktor-faktor seperti lalu lintas, rute yang Kalian pilih dll dapat mempengaruhi total durasi perjalanan Kalian. Inilah sebabnya mengapa alarm berbasis waktu konvensional tidak berguna saat bepergian.

Naplarm di sisi lain menggunakan lokasi GPS real-time Kalian. Oleh karena itu dinamakan Location Alarm atau GPS Alarm. Ini berarti Kalian dapat yakin bahwa Kalian akan dibangunkan hanya ketika Kalian berada di dekat tujuan Kalian.

Naplarm hadir dengan beragam fitur dan opsi penyesuaian! Pastikan untuk memeriksa bagian
tips aplikasi.

Naplarm seperti pelacak lokasi - ini melacak lokasi Kalian di latar belakang saat Kalian beristirahat dan akan membangunkan Kalian ketika Kalian mencapai tujuan Kalian.

Catatan: Naplarm menemukan lokasi terbaik dengan menggunakan alat seperti GPS, jaringan seluler, WiFi. Namun karena GPS yang paling penting, Naplarm mungkin tidak bekerja di bawah tanah (misalnya saat bepergian dengan metro bawah tanah)

Satu-satunya Alarm Lokasi / alarm GPS yang Kalian butuhkan!

Peringkat jenis Kalian akan sangat dihargai. Jika ada saran / kesulitan, Kalian dapat mengirim saya umpan balik dari bagian umpan balik aplikasi.

Apa yang baru:
Perbaikan bug & peningkatan kinerja.

Ingin Naplarm dalam bahasa Kalian? Berkontribusi dengan menerjemahkan kata & frasa ke dalam bahasa Kalian dengan cara yang menyenangkan & mudah - dapatkan perhatian khusus di aplikasi + tanda terima kasih. :-)
Cukup kirim email untuk memulai!

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Fitur Pro Tidak Terkunci
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>