Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

My Little Pony v5.8.0b Apk Mod (Coins, Diamonds, Shards, Spirits)

Memulai kegembiraan, persahabatan dan petualangan dengan semua kuda poni Equestria yang paling populer di game gratis resmi berdasarkan acara TV MLP yang fenomenal!

Hanya Twilight Sparkle - murid Putri Celestia - dan teman-temannya Rainbow Dash, Fluttershy dan yang lainnya dapat menyelamatkan nyawa setiap kuda di kota sementara mereka mengeksploitasi sumber daya, bertemu teman-teman imut dan mencari impian mereka!

My Little Pony Apk
- LEBIH DARI 300 KARAKTER: Temui seorang pangeran atau putri kerajaan suatu hari, seekor kuda yang lucu mencari petualangan di hari berikutnya dan siapa yang tahu apa yang terjadi di hari berikutnya! Beri mereka tempat untuk tinggal, mengunyah jerami dan mendengarkan apa yang mereka katakan.
- BANYAK UNTUK MENJELAJAHI: Temukan Crystal Empire Farm, Canterlot, Sweet Apple Acres dan banyak lagi!
- BUAT RUMAH PONY CUKUP: Perindah kota MLP Kalian dan jadikan lebih baik daripada pembangun kota lain dengan rumah-rumah lucu, dekorasi yang menggemaskan, dan sihir yang cukup untuk setiap pria yang berlari!
- PERTANYAAN FANTASTIS: Pergilah berpetualang berdasarkan cerita favorit Kalian dari acara TV, dan hadapi penjahat seperti Tirek, King Sombra, Nightmare Moon, Changelings, dan banyak lagi!
- MINI-GAMES: Mainkan Ball Bounce dengan Twilight Sparkle, Magic Wings dengan Rainbow Dash dan turun dengan setiap kuda kota di game Equestria Girls Dance!

Android yang didukung
{4.0 dan UP}

Versi Android yang didukung : -
Jelly Bean (4.1–4.3.1) - KitKat (4.4–4.4.4) - Lollipop (5.0–5.0.2) - Marshmallow (6.0 - 6.0.1) - Nougat (7.0 - 7.1.1) - Oreo (8.0-8.1) - Pai (9.0)

MOD
Belanja gratis

Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftPOHM
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>