Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

MUVIZ Navbar Music Visualizer Pro v5.0.4.3 Apk

MUVIZ Navbar Music Visualizer Pro Terbaru, Hidupkan Pengalaman Musik Kalian dengan Visualisasi Terapung di bawah Bilah Navigasi pada layar Kalian.

MUVIZ adalah aplikasi jenisnya yang pertama yang menampilkan Visualizer Musik di bawah Navbar Kalian saat Kalian mendengarkan musik favorit Kalian dari aplikasi favorit Kalian. TIDAK perlu root.

Tidak memiliki Navbar di layar di ponsel Kalian? jangan khawatir, Kalian masih bisa membuat aplikasi menampilkan Visualizer di atas Navigasi Perangkat Keras Kalian.

MUVIZ tidak hanya meningkatkan pengalaman musik Kalian, tetapi juga meningkatkan pengalaman video Kalian dengan menunjukkan visualisasi pada aplikasi video favorit Kalian seperti Youtube, MX Player, dll., Koleksi video lirik Kalian tidak lagi merupakan kumpulan teks bergulir yang membosankan.

Kalian memiliki opsi untuk memilih dari sekumpulan desain Visualisasi stok dan,
itu tidak berakhir di sana. Kalian dapat menyesuaikan setiap aspek desain stok sesuai dengan kebutuhan Kalian.

Kustomisasi meliputi Warna, Bentuk, Ukuran dan semua yang dapat Kalian bayangkan.

Masih belum puas? Kemudian, Kalian memiliki opsi untuk membuat desain visualisasi Kalian sendiri dengan Alat Pembuat kami yang dibundel di aplikasi kami. Keren, na! Silakan nikmati!

FAQ
Mengapa Visualisasi di bawah bilah navigasi disembunyikan ketika aplikasi tertentu seperti Spotify dan Chrome diluncurkan?
Aplikasi ini menggunakan gaya bilah navigasi sendiri yang tidak dapat diganti. Gunakan posisi Visualisasi sebagai 'Above Navbar' untuk menikmati Viz dari aplikasi ini.

Mengapa Visualisasi disembunyikan ketika Keyboard aktif?
Visualisasi sengaja disembunyikan untuk menghindari rintangan saat mengetik.

APA YANG BARU
● Opsi untuk menampilkan visualisasi hanya pada Aplikasi yang Dipilih
● Opsi untuk mematikan Pemberitahuan
Tetap
● Memperbaiki masalah dalam Memilih Aplikasi
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>