Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mobile Print – PrinterShare Premium v11.27.0 Apk

Cetak kapan saja, di mana saja dari perangkat Android Kalian! Sekarang Kalian dapat langsung mencetak file PDF, dokumen kantor (Word, Excel, PowerPoint), tagihan, faktur, dan lainnya langsung dari perangkat Kalian ke printer tepat di sebelah Kalian atau di seluruh dunia.

Cetak langsung dari ponsel Android Kalian atau tablet melalui WiFi, Bluetooth, USB atau Internet. Cetak dokumen (termasuk PDF, Word, Excel, PowerPoint dan file lainnya), foto, email, tagihan, faktur, pesan, halaman web, dan lainnya ke printer tepat di sebelah Kalian atau di seluruh dunia!

*** Beberapa fitur TIDAK GRATIS! Untuk membukanya, Kalian akan diminta untuk membeli Kunci Premium PrinterShare.

PrinterShare menyediakan dukungan pencetakan asli pada perangkat Android 4.4+ (jangan lupa untuk mengaktifkan Plugin PrinterShare Print Service dalam pengaturan sistem Android). Pada perangkat ini, Kalian dapat dengan mudah mencetak menggunakan Sistem Pencetakan Android dari menu Cetak bawaan aplikasi yang mendukung Pencetakan Android.

Dengan PrinterShare Print Service Kalian dapat dengan mudah mencetak gambar dan foto (JPG, PNG, GIF), email dan lampiran (PDF, DOC, XSL, PPT, TXT), kontak, agenda, sms / mms, log panggilan, halaman web (HTML) dan konten digital lainnya dari memori perangkat, penyedia penyimpanan cloud seperti Google Drive, One Drive, Box, Dropbox, dan aplikasi lain melalui aksi Share.

Kalian dapat mengkonfigurasi banyak opsi pencetakan seperti ukuran kertas, orientasi halaman, jumlah salinan, rentang halaman, pencetakan satu atau dua sisi (mode dupleks), kualitas cetak (resolusi), warna atau monokrom, baki masukan dan banyak lagi.

Dengan versi gratis dari aplikasi ini Kalian dapat:
* Mencetak dengan batasan tertentu pada nirkabel terdekat (WiFi, Bluetooth) dan printer terhubung langsung USB-OTG;
* Mencetak pada Windows yang dibagikan (SMB / CIFS) atau printer yang dibagikan Mac;
* Cetak melalui Google Cloud Print (termasuk simpan sebagai PDF);
* Cetak 20 halaman dalam mode jarak jauh melalui Internet.

Untuk pencetakan tanpa batas, Kalian perlu membeli PrinterShare Premium Key, aplikasi kecil terpisah yang hanya perlu ada di perangkat untuk membuka Fitur Premium aplikasi gratis. Sebelum membeli kunci, kami sangat menyarankan untuk mencetak halaman uji untuk memastikan kompatibilitas dengan printer Kalian.

Fitur Premium
* Pencetakan langsung terdekat yang tidak terbatas (PDF, dokumen, foto, dan lainnya) melalui Wi-Fi atau Bluetooth tanpa komputer;
* Pencetakan jarak jauh tanpa batas. Ujung penerima (Windows atau Mac) tidak perlu membeli halaman atau berlangganan.
* Tidak ada iklan

PrinterShare mendukung berbagai macam HP (Officejet, LaserJet, Photosmart, Deskjet dan model lainnya termasuk HP Officejet 100 Mobile dan HP Officejet H470), Epson (Artisan, WorkForce, Stylus dan seri lainnya), Canon (PIXMA MP / MX / MG dan seri lainnya), Brother, Kodak, Samsung, Lexmark, Kyocera, OKI dan printer lainnya termasuk legable networkable. Daftar lengkap printer yang didukung tersedia di http://printershare.com/help-mobile-supported.sdf. Kalian juga dapat mencetak ke printer yang tidak didukung dan lawas dengan perangkat lunak komputer gratis kami untuk Mac dan Windows yang tersedia di http://printershare.com.

Harap dicatat:
1) Izin yang diminta diperlukan untuk mencetak konten dan tidak digunakan untuk mengumpulkan data pribadi Kalian. Untuk penjelasan yang lebih terperinci lihat FAQ kami di http://www.printershare.com/help-mobile-faq.sdf
2) Google Cloud Print memerlukan versi browser Chrome terbaru di komputer Kalian atau printer yang mampu Google Cloud Print. Untuk instruksi pengaturan lebih lanjut, silakan baca http://www.google.com/support/cloudprint/
3) Jika sesuatu tidak berfungsi seperti yang diharapkan, silakan kirim email kepada kami ke support@printershare.com

Dapatkan cetakan yang bagus!
*** Untuk pencetakan langsung terdekat ke model printer tertentu, unduh PrinterShare dan menggunakan driver yang disediakan oleh HPLIP (http://hplipopensource.com) dan GutenPrint (http://gimp-print.sourceforge.net). Driver ini didistribusikan di bawah Lisensi Publik Umum GNU, versi 2.

APA YANG BARU
Perbaikan dan peningkatan bug
Premium features unlocked
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>