Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Meteogram Pro Weather Widget v3.7.10 Apk

Meteogram Pro Weather Widget Platinum Patched Apk, Widget cuaca yang dapat diubah ukurannya ini (dan aplikasi interaktif) memberikan ramalan cuaca yang terperinci dan menarik secara visual, memungkinkan kalian dengan sangat cepat untuk memahami apa yang diharapkan ketika kalian menjelajah di luar ruangan. Format grafis biasanya disebut sebagai 'meteogram'.

Kalian dapat memilih untuk menampilkan informasi sesedikit atau sebanyak yang kalian suka, atau kalian dapat mengatur beberapa widget yang menampilkan informasi yang berbeda (opsional untuk tempat yang berbeda) di widget yang berbeda.

Kalian dapat merencanakan parameter cuaca umum seperti suhu, kecepatan dan tekanan angin, serta grafik pasang surut, Indeks UV, tinggi gelombang, fase bulan, waktu matahari terbit dan terbenam, dan masih banyak lagi!

Kalian bahkan dapat menampilkan peringatan cuaca yang dikeluarkan pemerintah di tajuk: yang dari Layanan Cuaca Nasional (AS), Lingkungan Kanada, dan MeteoAlarm (Eropa).

Konten dan gaya meteogram ini sangat dapat dikonfigurasi ... dengan lebih dari 900 opsi untuk ditetapkan, imajinasi kalian adalah batasnya!

Widget ini juga sepenuhnya dapat disesuaikan ukurannya, jadi buatlah betapapun kecil atau besar yang kalian suka di layar beranda! Dan aplikasi interaktif hanya dengan sekali klik, langsung dari widget.

Selain itu, kalian dapat memilih dari mana data cuaca kalian berasal: Kantor Met Norwegia (Meteorologisk Institutt), Kantor Met Jerman (Deutscher Wetterdienst atau DWD), Kantor Met Swedia (SMHI), Kantor Met UK, Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional (NOAA), atau dari salah satu dari lima layanan ramalan cuaca lainnya!

Versi Pro
Dibandingkan dengan versi gratis, versi pro memberi kalian manfaat tambahan berikut:

★ tidak ada iklan
★ tidak ada tanda air pada bagan
★ daftar lokasi favorit
★ pilihan ikon cuaca
★ perubahan lokasi (misalnya dari favorit) langsung dari tombol widget
★ ubah penyedia data langsung dari tombol widget
★ tautan ke windy.com langsung dari tombol widget
★ simpan Pengaturan / load ke / dari file lokal dan / atau server jarak jauh
★ sertakan beberapa data historis atau cache dalam meteogram
★ mesin waktu (tampilkan cuaca atau pasang surut untuk tanggal, masa lalu atau masa depan)
★ pilihan font yang lebih banyak
★ font kustom webfont ( pilih yang mana saja dari Google Fonts)
★ pemberitahuan (termasuk suhu di bilah status)

Peningkatan Platinum
Peningkatan platinum dalam aplikasi akan memberikan manfaat tambahan berikut:

★ penggunaan semua penyedia data cuaca yang tersedia
★ penggunaan data pasang surut

Dukungan dan Umpan Balik
Kami selalu menyambut umpan balik atau saran. Bergabunglah dengan komunitas online kami di Reddit (_http: //bit.ly/meteograms-reddit) atau Slack (_http: //bit.ly/meteograms-slack), atau kirim email kepada kami menggunakan tautan praktis di halaman pengaturan di app. Lihat juga halaman bantuan di _https: //trello.com/b/ST1CuBEm, dan situs web (_https: //meteogra.ms) untuk informasi lebih lanjut dan peta meteogram interaktif.

Penjelasan izin aplikasi
Izin yang berkaitan dengan "akses ke penyimpanan perangkat" hanya untuk mengaktifkan fitur (sangat berguna) yang memungkinkan pengaturan kalian dicadangkan ke file, sehingga nanti dapat dimuat kembali (atau dibagi dengan orang lain). Perhatikan bahwa, dari Android 6, izin ini tetap harus diberikan saat runtime, jadi jika kalian tidak pernah memberikan izin ini saat diminta, aplikasi tidak akan pernah memiliki akses ke penyimpanan perangkat kalian.

Demikian pula, mengenai izin untuk "lokasi perangkat", ini hanya diperlukan ketika kalian mengaktifkan fitur "deteksi dan ikuti lokasi", tempat meteogram selalu dihasilkan untuk lokasi kalian saat ini. Sekali lagi, jika kalian tidak memerlukan fitur ini, maka kalian tidak perlu memberikan izin ini, dan aplikasi tidak akan pernah tahu lokasi kalian.

Izin "unduh aplikasi lain" hanya diperlukan karena alasan teknis ketika pembuatan bagan lokal diaktifkan. Secara default, ini tidak diaktifkan, sehingga izin tidak pernah diperlukan. Selain itu, tidak ada yang benar-benar ditarik dari aplikasi lain. Dalam kasus apa pun, izin dapat dinonaktifkan di halaman pengaturan aplikasi.

Apa yang Baru:
3.0.2:
• kemampuan untuk memilih lokasi berdasarkan peta kembali (dalam bentuk yang berbeda)
• memperbaiki pewarnaan simbol bagian header
3.0.1:
• uji coba penyedia data baru: Cuaca Aeris
• perbaikan bug
• pembaruan dukungan perpustakaan
3.0 .0:
• struktur penetapan harga baru: lihat bit.ly/meteogram3 untuk detail
• “mix-and-match” sekarang tersedia untuk membebaskan variabel pengguna
• pencarian lokasi (autocomplete) harus berfungsi untuk perangkat tanpa Layanan Google Play
• kode negara tetap salah dikembalikan dari pencarian lokasi

● Tidak diperlukan Lucky Patcher atau Google Play Modded
● Fitur Platinum tidak dikunci

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>