Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Metal Squad: Shooting Game Mod Money v2.0.2 Apk

Metal Squad: Shooting Game adalah game aksi menembak unik di ponsel. Ini dikembangkan dan disediakan oleh ONESOFT pengembang. Gim ini akan membawa pemain ke level klasik yang beragam dengan banyak musuh dan pertempuran bos yang kuat. Metal Squad: Shooting Game adalah game menembak serba cepat. Pada artikel ini, kami memberi kalian semua informasi tentang permainan serta memberikan tautan untuk mengunduh Metal Squad Mod secara gratis.
Metal Squad Mod Apk Android
Gameplay
Di Metal Squad: Shooting Game, kalian akan memasuki dunia perang. Setiap pertandingan akan seperti tantangan yang harus diatasi oleh pemain. Di sini, pemain akan memiliki tugas bertarung dengan musuh atau bos yang kuat untuk mendapatkan kejayaan. Dalam permainan, pemain mengontrol prajurit untuk bergerak dan melompat untuk menghindari musuh dan menggunakan senjata untuk menghancurkan mereka. Selain itu, ada juga tugas harian bagi kalian untuk mengumpulkan hadiah tambahan. Di Metal Squad: Shooting Game, pemain harus mengakumulasikan bonus untuk meningkatkan pahlawan untuk kemampuan yang lebih kuat.

Mode permainan yang menarik
Skuad Logam: Game Menembak menawarkan pemain tiga mode permainan, termasuk Kampanye, Pertarungan Bos, Multi pemain. Setiap mode akan memiliki tujuan berbeda yang harus diatasi pemain. Namun, semua mode akan membutuhkan gamer untuk menghancurkan musuh untuk menang. Semakin banyak musuh yang kalian hancurkan, semakin tinggi peluang kalian untuk menang. Di setiap permainan, hadiah akan berbeda tergantung pada kinerja kalian.

Karakter yang unik
Saat ini, Metal Squad menghadirkan 4 karakter berbeda, termasuk John D, Yoo-Na, Dvornikov, dan karakter misterius. Mereka akan diatur dalam urutan kekuatan, termasuk C, B, A, S. Semakin kuat karakter, semakin tinggi statistik mereka. Selain itu, gamer dapat meningkatkan karakter untuk meningkatkan poin stat mereka. Pemain maksimum dapat naik level hingga 10. Setelah itu, kalian dapat menggunakan bagian mereka untuk meningkatkan level mereka.

Senjata yang beragam
Dalam permainan, koleksi senjata kaya dan menarik. Ada banyak senjata modern dari masa depan atau imajinasi orang. Pemain dapat menggunakan uang atau permata untuk membukanya. Selain itu, akan ada banyak senjata tambahan seperti kapak, granat untuk dikumpulkan pemain. Sama seperti karakter, setelah pemain meningkatkan senjata ke level 10, mereka dapat menggunakan potongan senjata untuk meningkatkan level senjata ke S untuk kekuatan yang lebih besar.

Desain yang indah
Metal Squad: Shooting Game adalah game pertarungan cepat, tetapi kualitas gimnya sangat bagus. Ini merupakan upaya luar biasa dari pengembang. Dalam gim, gambar indah, dengan efek visual yang bagus. Selain itu, Metal Squad: Shooting Game juga menawarkan suara luar biasa yang sepenuhnya mensimulasikan pertempuran. kalian harus mengenakan headphone untuk pengalaman yang lebih otentik.

Ringkasan
Secara keseluruhan, Metal Squad: Shooting Game adalah gim aksi hebat untuk ponsel, yang menawarkan banyak fitur canggih dan pengalaman yang baik. Di masa depan, gim ini akan memiliki pembaruan yang lebih menarik. Jadi, jika kalian tertarik dengan game ini, silakan ikuti artikel kami untuk mengunduh versi terbaru dari Metal Squad: Shooting Game Mod Apk untuk Android. Terima kasih dan bersenang-senanglah
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>