Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

meditorium v2.5.2 Unlocked Apk

meditorium, ,Aplikasi dengan podcast pembelajaran utama. Yang paling penting dari penyakit dalam (+ mata pelajaran lain kemudian) diringkas dalam podcast audio pendek - segar dari kami, "mantan siswa" untuk Kalian: Bahkan siswa, PJ-ler dan Examensgestresste.

Aplikasi dengan podcast pembelajaran utama
Yang paling penting dari penyakit dalam (+ mata pelajaran lain kemudian) diringkas dalam podcast audio pendek - segar dari kami, "mantan siswa" untuk Kalian: Bahkan siswa, PJ-ler dan Examensgestresste.

KONSEP:
Anda memiliki fase latihan maraton di hadapan Kalian dan itu mengerikan bagi Kalian sebelum Di-meja-diikat?
Anda menginginkan pengantar yang mudah untuk penyakit dalam, yang tampaknya masih tidak dapat diatasi?
atau Kalian hanya ingin mengulangi masalah yang sebenarnya telah Kalian pelajari, tetapi sekali lagi tampaknya akan hilang setelah dua minggu?

Daripada membuat Kalian bosan dalam kuliah 90 menit yang sulit tentang epidemiologi dan studi saat ini atau menyaring karya standar yang tebal, hanya yang relevan, Kalian memberi kami hal yang paling penting, gabungan podcast audio 5-30 menit - dikompresi, relevan dengan ujian, dan dapat dipahami. , dengan banyak pengulangan Tambahkan ke.
- Ideal untuk penghasilan pertama selama kepaniteraan atau sebelum ujian menurut Bib sebenarnya kali untuk mengulangi bagaimana hasilnya.

Dengan aplikasi ini, semuanya benar-benar portabel, sehingga Kalian tidak terikat pada PC Kalian, tetapi Kalian bisa mendapatkan di mana Kalian inginkan dan memanfaatkan waktu Kalian secara optimal dalam situasi yang penuh tekanan.
Di danau, di kereta, sambil berlari, memasak, atau mandi - jadi Kalian mempelajari fakta-fakta terpenting yang santai di dalam-hampir seperti renungan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan "angio" sebagai bab sampel untuk Umme. Jika Kalian suka, Kalian dapat membeli lebih banyak bab dengan harga ramah siswa.

Apa yang Baru:
Menambahkan panjang bab podcast.

Kecepatan putar pod baru (0,75%) telah ditambahkan.

※ Semua konten tidak terkunci
※ Rilis oleh Zameel
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>