Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Maki+: Facebook and Messenger in a single app v4.1 Apk

Maki+: Facebook and Messenger in a single app Paid SAP Apk, Sebagian besar aplikasi Facebook berusaha memberikan Kalian sebanyak mungkin fitur yang melupakan kualitas, stabilitas, dan privasi Kalian dengan melacak penggunaan aplikasi Kalian dan mendapatkan uang dari data pribadi Kalian.

Itu sebabnya Maki adalah pilihan tepat bagi Kalian - dirancang dengan baik, cepat & nyaman untuk setiap hari menggunakan aplikasi Facebook yang tidak melacak Kalian, menyertakan Messenger dengan panggilan audio & video dan banyak lagi fitur di dalamnya.

FACEBOOK DAN MESSENGER SEBAGAI PASANG YANG INDAH
Oh, hai, Zuck. Itu ide yang buruk untuk mengiris satu aplikasi menjadi dua aplikasi besar untuk olahpesan dan aktivitas lainnya di Facebook. Tapi jangan khawatir - Maki sedang memperbaiki masalah itu, jadi semua orang sekarang dapat menikmati Facebook dan Messenger dalam satu aplikasi tanpa menghabiskan banyak ruang di ponsel. Karena ada banyak hal lebih penting untuk disimpan di ponsel Kalian (foto, video, musik, game) daripada aplikasi sosial. Lite Messenger di Maki memungkinkan Kalian untuk mengirim pesan teks dengan teman dan membuat panggilan audio & video juga.

DOWNLOADER FACEBOOK VIDEO
Unduh video Facebook dengan mudah dan bagikan di mana saja Kalian inginkan.

AKUN MULTI
Ingin sedikit lebih anonim dan menggunakan lebih dari satu halaman? Maki memungkinkan Kalian melakukan itu - dukungan multi-akun penuh untuk Facebook sudah ada di dalamnya.

TEMA MALAM
Maki juga ingin menyelamatkan mata Kalian di malam hari - mengaktifkan mode gelap untuk dengan mudah menjelajahi Facebook di malam hari. Atau gunakan mode AMOLED pada perangkat dengan layar AMOLED (misalnya, Samsung) untuk menghemat lebih banyak masa pakai baterai.

TANPA IKLAN
Ceri di atas pai - tidak ada iklan sama sekali dari  Pengembang. Maki gratis untuk digunakan. Tapi! :)Anda dapat membeli Maki Plus untuk membuka kunci beberapa fitur tambahan dan membantu  Pengembang meningkatkan aplikasi di pembaruan mendatang. Dengan cara ini  Pengembang terus berjuang lagi dengan pelacak aplikasi dan mengumpulkan informasi pribadi Kalian -  Pengembang tidak tertarik untuk menjual pelanggan  Pengembang yang mempercayai aplikasi  Pengembang. Dan ingat - semua yang terjadi di Maki tetap berada di antara Kalian dan Facebook.

LEBIH BANYAK FITUR UNTUK PERGI:

LEBIH BANYAK SOSIAL
Twitter, Instagram, Reddit, dan lebih banyak sosial juga terintegrasi.

PANGGILAN AUDIO & VIDEO
Hubungi teman Kalian di obrolan Facebook untuk melihat senyum bahagia dan bersyukur mereka setelah rekomendasi Kalian untuk menginstal Maki.

QUICKVIEW
Ketuk dan tahan tautan eksternal untuk mempratinjau dengan cepat.

PRIVASI
Siapkan kunci kode sandi dengan dukungan sidik jari untuk melindungi data Kalian dari tamu yang tidak disambut.

PEMBERITAHUAN Berhubungan
dengan dunia ini (dan teman-teman Kalian) - Maki memungkinkan Kalian menerima pemberitahuan dari Facebook dan Messenger.

VIDEO FACEBOOK
Jangan lupa bahwa Kalian dapat mengunduh video Facebook dengan mudah - yang memungkinkan Kalian untuk membagikannya di mana saja.

DOWNLOADER INSTA
Unduh foto Instagram untuk menyimpannya di perangkat Kalian.

Apakah Kalian siap untuk bergabung dengan perjalanan  Pengembang dan membantu  Pengembang membangun aplikasi Facebook terbaik? Gratis! Masuk dan ayo pergi!

Jangan lupa untuk berbagi pengalaman Kalian dengan  Pengembang dan berbagi Maki dengan teman-teman Kalian. Hubungi  Pengembang di sini: https://m.facebook.com/sunshineappsst Atau menggunakan email: makifeedback@gmail.com Terima kasih!

Dengan cinta, tim Aplikasi Sinar Matahari Kalian.

Apa yang Baru:
Maki Pro akan kembali! Sekarang Pengembang menyebutnya Maki Plus - ini adalah versi terpisah dari Maki biasa dengan fitur Plus yang sudah terbuka. Jika Kalian tidak ingin membeli fitur Plus sebagai pembelian dalam aplikasi atau Kalian ingin memiliki aplikasi terpisah - ini adalah pilihan yang tepat untuk Kalian. Jika Kalian sudah memiliki pembelian dalam aplikasi Maki Plus, Kalian tidak perlu mendapatkan aplikasi ini!

 Pengembang akan dengan senang hati menerima saran Kalian tentang bagaimana  Pengembang dapat meningkatkan Maki. Hubungi Pengembang: makifeedback@gmail.com

Terima kasih telah memilih Maki!

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>