Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Legend Guardians – Mighty Heroes: Action RPG Mod v1.1.1 Apk

Legend Guardians - Mighty Heroes: Action RPG Mod Apk adalah kombinasi dari game aksi RPG dan game pertempuran. Game ini adalah permainan peran-bermain dengan pahlawan epik: ksatria perkasa, master pemanah, tanker terbaik, pembunuh kegelapan dan penyihir bayangan. Para pahlawan ini adalah wali yang bergabung dalam pertempuran epik untuk menyelamatkan kerajaan.

Di Legend Guardians Kalian akan bertualang ke tanah misterius, melawan monster gelap dan memanggil wali, akan memainkan game aksi strategi dengan fitur pertempuran tim.
Misi Kalian adalah untuk menyelamatkan kerajaan yang ditempati oleh kekuatan gelap. Dengan setiap pertempuran Kalian perlu menggunakan pahlawan yang tepat dengan strategi Kalian, meningkatkan senjata dan barang-barang Kalian, mengumpulkan kulit yang luar biasa untuk menjadi prajurit terkuat.

Jangan lupa untuk meningkatkan keterampilan para pahlawan untuk melawan monster atau zombie dengan lebih mudah.

▶BATTLES EPIC DAN PERMAINAN AKSI RPG BARU
Ambil peran pahlawan utama dan wali pilih-tangan untuk menciptakan strategi yang sempurna dan siap untuk bertempur. Buat keputusan cerdas untuk memilih prajurit yang akan memperkuat seluruh tim dan mengontrol pahlawan utama Kalian untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran. Dalam setiap pertempuran Kalian perlu menghancurkan monster dengan meretas mereka, menebas mereka atau menembak mereka seperti permainan menembak.

▶AKSI DAN STRATEGI ADALAH KUNCI UNTUK MENANG
Menggunakan keterampilan pahlawan yang tepat dan memiliki strategi yang cerdas adalah kunci untuk mencapai kemenangan di medan perang. Ada banyak kelas karakter yang kuat untuk dipilih: Knight, Warrior, Archer, Assassin atau Wizard, dll, pahlawan membutuhkan keterampilan yang sangat profesional, melakukan sihir kuat yang gila dan membakar dunia kegelapan.

▶PAHLAWAN DAN WALI
Ada pahlawan yang berbeda dalam permainan, Kalian akan membutuhkan pilihan kelompok pahlawan untuk bertarung di setiap pertempuran. Kalian akan mengendalikan pahlawan utama Kalian, wali lainnya akan mendukung Kalian untuk melawan monster. Mana yang akan memimpin seluruh tim Kalian menuju kemenangan? Kamu putuskan! Guardians and Heroes akan diperbarui secara berkala, jadi pastikan untuk menyesuaikan rencana permainan Kalian dengan bijak.

▶BANYAK BARANG DAN SENJATA
Seperti gim rpg lainnya, Kalian membutuhkan barang dan senjata yang kuat untuk menyelesaikan pertempuran, dengan berton-ton peralatan yang mengagumkan dan senjata yang kuat akan membantu pahlawan Kalian menjadi pejuang terkuat. Jangan lupa untuk meng-upgrade mereka, mereka akan membawa kekuatan baru kepada para pahlawan. Prajurit juga dapat menggunakan senjata khusus seperti pedang, busur, palu, pisau, staf ... untuk menghancurkan monster lebih cepat di setiap pertempuran.

▶CERITA YANG LUAR BIASA DAN KONTEN KAYA
Cerita yang koheren akan menanamkan emosi yang kuat pada pemain dengan sistem berbagai karakter, peralatan dan monster, dan ratusan tahapan untuk dinikmati. Sistem pencarian dan tantangan menghirup udara segar di setiap momen pengalaman bermain game Kalian. Jiwa-jiwa monster yang terbunuh oleh tangan Kalian sendiri dapat diubah menjadi kartu untuk digunakan dalam mode yang sepenuhnya berbeda.

▶TIDAK ADA INTERNET? TIDAK MASALAH!
Legend Guardians adalah game offline, artinya dapat dimainkan di mana saja dan kapan saja tanpa koneksi internet. Kalian masih dapat mengalami sebagian besar fitur permainan. Namun, disarankan agar permainan ini dimainkan dengan koneksi Internet sehingga Kalian dapat mengalami semua fitur luar biasa.

▶ FEATURES
– Unique character system: mighty knight, sword man, sunlight archer, Forest spirits, assassin, shadow witch.
– 100+ items with amazing upgrade system.
– Story mode with 100+ stages with 3 different levels.
– Online game mode with PvP arena, Card strategy mode.
– 30+ unique skill with active skills and passive skills.
– Talent system with skill tree.
– 100+ main quests and daily missions.
– Stunning graphics and amazing sound effects
– Global leaderboard

Legend Guardians adalah pilihan terbaik dalam daftar game aksi rpg, jadilah pengalaman sekali seumur hidup tentang RPG baru dan unik. Setiap pertempuran memiliki prajurit sendiri. Tetapi tidak semua prajurit adalah legenda.
Apakah Kalian siap untuk menjadi legenda dalam perang melawan penyihir jahat untuk mewujudkan perdamaian bagi kerajaan Kalian? Unduh Legend Guardians dan bagikan momen terbaik Kalian dengan teman-teman Kalian sekarang!

Ikuti kami:
- Fanpage: https://www.facebook.com/LegendGuardians
- Grup: https://www.facebook.com/groups/LegendGuardians

MOD v2 :
1. Peristiwa tonggak dimainkan di lvl 2
2. Musuh lemah
3. Statistik Pemain Tinggi

Bypass cheat lengkap

Langkah-langkah Instal:
- Unduh
- Instal

MOD:
Koin Emas
Tidak Terbatas, Permata Tidak Terbatas
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>