Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

LED Scrolling Display PRO – Sign Board Maker v1.0 Mod Apk

LED Scrolling Display PRO – Sign Board Maker Tanpa Iklan, Scrolling Display LED pro ini akan membantu kalian menjadikan perangkat kalian menjadi Scroller LED atau Layar Tampilan Elektronik. Ini adalah versi PRO yang memungkinkan peningkatan dan opsi terus diperbarui, memungkinkan kalian untuk menyesuaikan sesuka kalian. Kebebasan kreatif untuk membuat layar Scroller LED dengan teks dan foto kalian.

Buat layar Scroller LED yang berjalan mencolok di antara acara atau sebagai spanduk yang mempromosikan acara, atau mungkin tanda selamat datang di bandara. Hadirkan pesta, konser, dan tempat menyenangkan lainnya dengan desain Layar LED ini oleh kalian.

Fitur utama LED Scrolling Display PRO - Sign Board Maker:
★ Gulir Teks pada Scroller LED
Tambahkan beberapa teks dan opsi untuk ukuran, jenis huruf, warna, font. Aplikasi khusus memungkinkan kalian mengatur secara individual pada setiap kata

★ Buat Layar LED dengan gambar
Tambahkan gambar dari ponsel kalian untuk mengubahnya menjadi gambar LED

★ Tampilan jendela LED di latar belakang
★ Simpan dan Bagikan Desain Scroller LED kalian

Setelah kalian selesai mendesain layar LED, kalian dapat menyimpan dan menggunakan kapan pun kalian butuhkan. kalian dapat berbagi Layar LED dengan tim kalian atau orang lain dengan cepat dan mudah.

Terima kasih atas kepercayaan kalian dan gunakan LED Scrolling Display PRO - Sign Board Maker. Jika kalian memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email ke pengembang. Jangan lupa untuk memberi peringkat bintang 5 ini untuk LED Scrolling Display PRO - Sign Board Maker jika ini berguna! Kami akan memperbarui lebih banyak fungsi di masa depan untuk meningkatkan pengalaman kalian.

Apa yang Baru:
no changelog
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>