Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

GetBlue Data Acquisition Tool v2.16.1 Patched Apk

GetBlue Data Acquisition Tool Apk, GetBlue menyediakan akuisisi data otomatis dan komunikasi perangkat manual untuk perangkat Bluetooth SPP, perangkat USB serial, TCP / IP, HTTP, dan pemindai kode batang kamera. Versi lengkap GetBlue secara otomatis mengumpulkan data dari Bluetooth SPP, USB serial, TCP / IP, HTTP, dan pemindai kamera di latar belakang.

Data yang diambil diteruskan ke perangkat target yang dapat disesuaikan, file, spreadsheet online, atau bahkan dimasukkan ke dalam aplikasi pihak ke-3. Komunikasi dua arah perangkat didukung, fungsi komunikasi manual untuk membaca dan menulis data juga tersedia.

RINCIAN
Aplikasi akuisisi data GetBlue menangkap data dari sumber data yang dapat disesuaikan dan meneruskannya ke target yang didukung. Perangkat dan protokol berikut saat ini tersedia:

◾Bluetooth SPP dan Bluetooth RFCOMM
Semua perangkat Bluetooth serial yang mendukung Serial Port Profile (seperti pemindai kode batang SPP atau RFCOMM) dapat digunakan. GetBlue mendukung klien Bluetooth dan mode server Bluetooth, sehingga semua perangkat berkemampuan Bluetooth serta koneksi PC dimungkinkan.

◾Serial USB
Mungkin tidak berfungsi pada beberapa perangkat Android. Chipset FTDI dan Prolific didukung.

◾Soket TCP / IP
Perangkat apa pun yang menyediakan soket TCP / IP.

◾HTTP,
GET, dan HTTP POST request dengan parameter yang bisa disesuaikan.

◾Pemindai
kamera Semua aplikasi pemindai kamera eksternal dapat digunakan.

◾Input data manual
Perintah perangkat dapat dimasukkan secara manual.
Data yang diambil dapat diteruskan melalui Bluetooth, USB, TCP / IP dan HTTP ke perangkat target apa pun. Selain itu data yang dikumpulkan bisa

◾ditampilkan (HEX atau ASCII)
◾disimpan secara lokal dalam file (termasuk stempel waktu) yang
◾diunggah ke Google Spreadsheet Google
◾atau dimasukkan ke dalam aplikasi apa pun di ponsel cerdas Kalian melalui keyboard lunak GetBlue (operasi irisan keyboard).

SKENARIO APLIKASI
GetBlue digunakan sebagai papan ketik keyboard (memindai barcode dengan pemindai Bluetooth dan menyuntikkan data kode batang ke aplikasi apa pun), sebagai pencatat data otomatis (misalnya mengunggah data yang diambil ke spreadsheet Google Documents atau menyimpannya ke file lokal), untuk mengendalikan perangkat Bluetooth, seperti pemindai barcode murah yang terhubung ke PC, dll.

MASALAH YANG DIKETAHUI
Beberapa perangkat Android menggunakan firmware Bluetooth yang salah dan karenanya, komunikasi SPP mungkin tidak berfungsi dengan baik. Prosedur berikut dapat membantu:

◾Matikan Bluetooth dan hentikan semua aplikasi terkait.
◾Reboot perangkat Kalian.
◾Nyalakan kembali Bluetooth
◾Sambungkan kembali ke perangkat Kalian.
◾Gunakan GetBlue

DEMO VERSION
Demo gratis dengan sedikit batasan tersedia di Android Market. Semua fitur identik. Cukup cari Aplikasi yang diterbitkan oleh TEC-IT.

Apa yang Baru:
V2.16.1
+ Ikon aplikasi baru
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>