Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

GameGuardian Apk v89.1 (Paid)


GameGuardian adalah aplikasi hack atau alterasi game. Aplikasi ini beefungsi untik memodifikasi uang, HP, SP, di dalam game android dan banyak lagi. Anda dapat menikmati bagian permainan yang asyik tanpa menderita karena desainnya yang tidak sesuai.


Ringkasan Fitur GameGuardian:

Berjalan pada perangkat x86 dan ARM, termasuk emulator x86 (Droid4X, BlueStacks, Genymotion dll.) Deselerasi dan akselerasi game (khusus perangkat ARM).
Mendukung: Dword, Float, XOR, Word, Byte, atau pencarian tipe data Otomatis Ubah semua hasil pencarian sekaligus Memfilter hasil pencarian (alamat lebih dari dan kurang dari, nilai lebih dari dan kurang dari)


Catatan:

Aplikasi ini hanya berfungsi pada perangkat yang sudah di-rooting! Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang cara rooting di XDA Developers.

Ingin membantu kami meningkatkan, atau menambahkan terjemahan? Kemudian silakan kunjungi thread"Jika Anda ingin menambahkan terjemahan baru atau meningkatkan yang sudah ada". Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi ini, silakan kunjungi thread "Mengumpulkan informasi tentang kesalahan GG".


Informasi Tambahan GameGuardian

Price: Paid
Diperbarui: January 13, 2020
Versi sekarang: 89.1
Ukuran Download: 18.09 MB
Membutuhkan Android Versi: 2.3+
Peringkat Konten: Untuk semua umur
Developer: GameGuardian
Kategori: Tools
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>