Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fury Shooting Strike Mod v1.0.10 Apk

Permainan pemogokan Fury Shooting adalah game shooting fps modern baru di era ini di mana kalian harus menghilangkan semua teroris penembak. Jadi, apakah kalian siap untuk menjadi pemogokan penembak jitu permainan aksi terbaik? Ini bukan hanya game tetapi tahap lanjut dari game shooting orang pertama ke medan perang dan pertempuran. Dalam game shooting sniper attack fury, kalian bisa menjadi penembak senapan terbaik dan komandan penembak jitu modern dengan menggunakan senapan modern, senjata canggih dan senjata gratis baru terbaik dari permainan menembak dan sniper gratis ini.

Permainan menembak komando modern diperkenalkan dalam berbagai jenis permainan aksi untuk melawan teroris game menembak di dunia bertahan hidup dengan komando penembak jitu pada tugas serangan pemogokan penembakan. Gagasan tentang kemarahan penembak jitu dari game serangan menembak komando diwarisi dari konsep memberikan gamer dengan permainan kontra teroris, permainan menembak sniper, permainan menembak senjata modern dan canggih gratis dan game petualangan fps di platform tunggal.

Menjadi penembak jitu terbaik di bidang perburuan dan melawan semua penembak teroris yang sibuk dalam kejahatan keji mereka di kota kalian. kalian adalah agen pasukan tugas khusus terlatih terbaik yang dapat membimbing dan mengendalikan tindakan semacam itu dari permainan menembak tentara. kalian memiliki semua jenis senjata modern untuk game survival komando termasuk senapan mesin terbaru, senapan gratis, pistol modern, granat dan senjata api lainnya dari game medan perang sebagai cadangan kalian.

Terjunlah ke dalam aktivitas yang baru-baru ini terstruktur menekan dunia permainan menembak terbaik untuk memainkan pekerjaan positif dan produktif kalian dengan melakukan pemeriksaan tulus terhadap latihan menyengat dan tidak berperasaan dari semua teroris dalam permainan menembak anti-teroris.
Fitur Fury Shooting Strike Game:
Definisi tinggi dan grafis terbaik.
Game-play yang menginspirasi.
Sejumlah besar level lanjutan.
Kontrol yang mudah, fleksibel, dan halus.
Sejumlah besar senjata canggih.

Cobalah untuk tidak bertahan lebih lama dan menonjolkan diri kalian sebagai pelari penembak jitu yang ahli dan ahli untuk menunjukkan kebencian kalian yang sangat membenci orang yang takut.

MOD:
1. Pembunuhan Satu Hit
2. Mode Dewa
3. Iklan Dihapus
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>